Iklan

Iklan

PUK SP LEM SPSI PT GS Battery Karawang Perkuat Soliditas dengan PUK SP LEM SPSI PT TMMIN

BERITA PEMBARUAN
01 Oktober 2022, 14:00 WIB Last Updated 2022-10-01T07:00:44Z
Foto: Kunjungan kerja PUK SP LEM SPSI PT TMMIN ke Sekretariat PUK SP LEM SPSI PT. GS Battery Karawang, 30 September 2022.(foto:ari)


KARAWANG - PUK SP LEM SPSI PT GS Battery Krawang menerima kunjungan kerja dari PUK SP LEM SPSI PT TMMIN, Jum'at, 30 September 2022, di Kawasan Industri Suryacipta, Kutanegara, Kecamatan Ciampel, Kabupaten Karawang.


Pertemuan dibuka dengan masing-masing ketua PUK mengenalkan timnya di dalam kepengurusan unit kerja. Hadir dalam pertemuan tersebut, sebanyak 7 dari 13 personil PUK SP LEM SPSI PT TMMIN.


Ketua PUK SP LEM SPSI PT TMMIN, Aziz Syarif H, mengatakan ini merupakan kunjungan kerja perdana yang dilakukan oleh PUK yang dipimpinnya semenjak merebaknya virus Covid-19 yang melanda dunia.


"Kawan-kawan sudah rindu akan adanya sarasehan yang sebelumnya rutin dilaksanakan. Kami hadir ke PUK SP LEM SPSI PT GS Battery dalam rangka berdiskusi kiranya apa tema dan bahasan yang tepat untuk mengadakan sarasehan kembali setelah wabah Covid-19 mereda," ujar Aziz.


Menanggapi penyampaian Aziz Syarif H, Ketua PUK SP LEM SPSI PT GS Battery, Ekha Rosyid K menyambut dengan penuh semangat kunjungan kerja dari PUK SP LEM SPSI PT TMMIN. Ia juga memaparkan dengan singkat sejarah serta perkembangan GS Battery sampai dengan saat ini.


"Adapun bahasan yang paling relevan untuk sarasehan yakni terkait dengan penolakan Omnibuslaw dan penguatan PKB," kata Ekha Rosyid menanggapi maksud dan tujuan dari PUK SP LEM SPSI PT TMMIN. 


Pertemuan yang penuh keakraban tersebut ditutup dengan shalat Jum'at berjamaah di masjid Ar-Rahman GS Battery.[Ari/RSY]

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PUK SP LEM SPSI PT GS Battery Karawang Perkuat Soliditas dengan PUK SP LEM SPSI PT TMMIN

Terkini

Topik Populer

Iklan