Iklan

Iklan

Warga Resah, Semalam Tiga Rumah Dibobol Maling

BERITA PEMBARUAN
01 Oktober 2022, 12:26 WIB Last Updated 2022-10-01T05:26:18Z
Suhendar salah satu korban yang rumahnya dibobol maling di Desa Karangjaya Kecamatan Tirtamulya, Sabtu 1 Oktober 2022.(foto:Yo)


KARAWANG - Tiga rumah warga di Kampung Nagrak Desa Karangjaya Kecamatan Tirtamulya Kabupaten Karawang dibobol maling, Sabtu 1 Oktober 2022 sekira pukul 03.00 WIB 


Kejadian nahas tersebut menimpa tiga rumah milik Suhendar, Hj. Diah dan Acih sekira pukul 03.00 WIB jelang subuh.


Hal itu disampaikan salah satu korban Suhendar (40) kepada beritapembaruan.id, Sabtu 1 Oktober 2022.


"Tiga unit HP milik saya, satu unit sepeda motor revo merk blade milik Hj.Diah (50), satu unit Hp dan sejumlah uang warung milik ibu Acih (40)," ujar Suhendar.


Sementara menurut Acih (40), bahwa kejadian pencurian dan pembobolan rumah sudah sering terjadi di wilayah Kecamatan Tirtamulya, dan ini sangat meresahkan warga.


"Kejadian pencurian ini sudah yang kedua kalinya bagi saya, pernah hilang satu unit sepeda motor di dalam rumah waktu sebelum puasa tahun ini. Dan sekarang terjadi lagi satu unit hp dan sejumlah uang warung hilang malam tadi," terang Acih.


Kami kata Acih, sangat merasa tidak aman dan was-was, akibat sering terjadi pencurian di wilayah ini, warga berharap para pelaku segera ditangkap.


"Kami berharap, semoga saja para pelaku pencuri segera tertangkap oleh aparat penegak hukum. Dan bisa di hukum yang setimpal," pungkasnya.(karyo)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Warga Resah, Semalam Tiga Rumah Dibobol Maling

Terkini

Topik Populer

Iklan