Iklan

Iklan

Setelah Puluhan Tahun Mengabdi, Camat Usep Kini Bertugas di Cikampek

BERITA PEMBARUAN
24 Oktober 2022, 20:20 WIB Last Updated 2022-10-24T13:25:41Z
Usep Supriatna AP., M.Si., saat memberikan sambutan sekaligus pidato perpisahan dirinya sebagai Camat Pangkalan. (foto: Ade).


KARAWANG - Setelah pengabdian panjangnya selama 10 tahun 5 Bulan 5 hari, Usep Supriatna AP., M.Si., sebagai Camat Pangkalan Kabupaten Karawang Provinsi Jawa Barat akhirnya berakhir.


Usep Supriatna melanjutkan berpindah tugas menjadi Camat Cikampek. Sebagai penggantinya sebagai Camat Pangkalan yaitu Rully Sutisna S. S.T.P., M.M., yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Cilamaya Kulon.


Hal tersebut ditetapkan berdasarkan Surat Keputusan Bupati Karawang Nomor 821.24/Kep.6049/BKSDM/2022 yang ditanda tangani Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana tertanggal 11 Oktober 2022.


Secara seremonial, serah terima jabatan Camat Pangkalan dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 24 Oktober 2022 di Aula Kantor Camat Pangkalan. 


Dalam sambutannya Usep Supriatna menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu dan bekerjasama selama dirinya menjalankan tugas sebagai Camat Pangkalan.


"Terima kasih atas kerjasama yang sudah terjalin dengan baik selama ini dan saya memohon maaf atas ucapan dan perilaku saya selama bertugas. Selanjutnya saya meminta agar pejabat yang baru dapat melanjutkan apa-apa yang baik dan memperbaiki kekurangan-kekurangannya," tutur Usep.


Camat Usep menambahkan, dan tak lupa kami memohon doanya agar senantiasa diberi kesehatan, kesuksesan dan keberkahan dalam menjalankan tugas ditempat yang baru.


Sementara itu, Rully Sutrisna sebagai Camat Pangkalan yang baru menyampaikan permintaan dukungan, bantuan dan kerjasamanya kepada semua pihak agar dirinya dapat melaksanakan tugasnya dengan baik.


"Harapannya Kecamatan Pangkalan selalu aman, damai, tentram dan sejahtera warganya," ungkapnya.


Acara pisah sambut ini dihadiri segenap unsur Muspika, para kades, tokoh masyarakat dan tokoh agama. 


Meskipun berlangsung sederhana namun tidak meninggalkan subtansinya. Selanjutnya acara diisi dengan sekapur sirih dari yang hadir dan diakhiri dengan penyerahan cenderamata. (Ade)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Setelah Puluhan Tahun Mengabdi, Camat Usep Kini Bertugas di Cikampek

Terkini

Topik Populer

Iklan