Iklan

Iklan

Dua Siswa SDN Kutawargi 1 Raih Juara Matematika

BERITA PEMBARUAN
24 November 2022, 16:49 WIB Last Updated 2022-11-24T09:49:24Z
Guru SDN Kutawargin1 Ade saat berpose perlihatkan piala bersama Rifqi Hapizh siswa juara pertama lomba matematika se-Kecamatan Rawamerta.(foto:mat)


KARAWANG - Dua siswa SD Negeri Kutawargi 1 Kecamatan Rawamerta Kabupaten Karawang meraih juara pada lomba di HUT PGRI ke -77 beberapa hari lalu.


Kedua siswa tersebut adalah Rifqi Hapizh Atallah kelas 5 mendapatkan peringkat ke satu dalam lomba matematika dan Ariq Ripid siswa kelas 1 juara pertama pada perlombaan Calistung se-Kecamatan Rawamerta.


Salah satu pengajar SDN Kutawargi 1 Ade, S.Pd., menyampaikan rasa bahagianya, pada perlombaan itu dua siswanya meraih juara pada lomba matematika dan calistung.


"Alhamdulilah anak didik kami dari SDN Kutawargi 1 meraih peringkat ke satu dalam lomba matematika yang digelar ditingkat kecamatan dan lomba calistung," ucap Ade, Kamis 24 November 2022.


Kemudian kata Ade, kami sebagai duru di sekolah ini sangat bangga dengan prestasi yang diraih siswa SDN Kutawargi 1 ini. San semoga menjadi motivasi siswa - siswa lainnya agar bisa lebih giat lagi belajarny.


"Anak - anak telah mengharumkan nama sekolahnya ini  Kami mewakili guru semua  mengucapkan terima kasih. Semoga anak-anak bisa meningkatkan kemampuannya lagi," pungkasnya.(mat)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dua Siswa SDN Kutawargi 1 Raih Juara Matematika

Terkini

Topik Populer

Iklan