Iklan

Iklan

Sinergitas TNI - Polri, Polsek dan Koramil Rawamerta Gelar Patroli Gabungan

BERITA PEMBARUAN
24 November 2022, 14:57 WIB Last Updated 2022-11-24T07:57:51Z
Personel Polsek dan Koramil Rawamerta saat melaksanakan patroli gabungan di wilayah hukum Kecamatan Rawamerta, Kamis 24 November 2022.(foto:ist)


KARAWANG - Patroli gabungan TNI-POLRI dalam hal ini Polsek Rawamerta bersama Koramil Rawamerta merupakan suatu bentuk sinergitas TNI-Polri dalam melaksanakan tugas pengamanan wilayah Kecamatan Rawamerta Kabupaten karawang.


Dalam patroli sinergitas tersebut melibatkan personel dari Polsek Rawamerta dan Koramil Rawamerta untuk melaksanakan patroli di tempat-tempat yang dianggap rawan gangguan kamtibmas. Dengan kegiatan ini diharapkan dapat terjalin hubungan baik antara Babinsa dan Babinkamtibmas serta masyarakat.


Kegiatan patroli bersama ini sebagai bentuk soliditas dan sinergitas TNI-Polri dan komponen lainnya dalam upaya menjaga Kondusivitas dan stabilitas kamtibmas di wilayah.


Kapolres AKBP Aldi Subartono, S.H., S.I.K., M.H., menuturkan melalui Kapolsek Rawamerta, kegiatan patroli gabungan ini merupakan upaya jajaran TNI-POLRI dan unsur lainnya dalam rangka menciptakan rasa aman dan nyaman, serta untuk menekan angka kriminalitas yang mungkin akan terjadi.


"Untuk jalur patroli yang akan dilalui, jalur Desa Panyingkiran, lanjut perbatasan Kecamatan Rawamerta dengan Kutawaluya, Pertamina kemudian Desa Sekarwangi dan berahkir menuju mako Polsek Rawamerta untuk apel konsolidasi," kata Kapolsek, Kamis 24 November 2022.


Dalam kesempatan tersebut Danramil Kapten Inf. Kanung menyampaikan, ucapan rasa syukur dan terima kasih kepada rekan-rekan Polsek Rawamerta serta pihak terkait lainnya yang sudah bersama-sama melaksanakan patroli gabungan, demi untuk menjaga keamanan dan ketertiban wilayah khususnya Kecamatan Rawamerta. (rls/mat)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sinergitas TNI - Polri, Polsek dan Koramil Rawamerta Gelar Patroli Gabungan

Terkini

Topik Populer

Iklan