Iklan

Iklan

Forkom Simpul Anies Karawang Gelar Konsolidasi, Siap Hadir pada HUT NasDem di Bandung

BERITA PEMBARUAN
09 November 2022, 17:48 WIB Last Updated 2022-11-09T10:55:43Z
Para Relawan Anies yang tergabung dalam FORKOM Anies Karawang di Sekretariat Komplek Arcadia Galuh, Rabu 9 November 2022.(foto: ist)


KARAWANG - Forum Komunikasi Simpul Relawan Anies Karawang (FORKOM Anies) menggelar rapat koordinasi dan konsolidasi di Sekretariat Komplek Arcadia Blok A Nomor 12 Galuh Mas Karawang, Rabu 9 November 2022.


Hadir pada acara tersebut Ketua Anies for Presiden Indonesia (AFPI)nH Elyasa Budiyanto, S.H., Ketua Beraksi Abu Bukhori, Ketua UMKM MANIES  Puji Astuti, Ketua ANIES Lala Nugraha, Ketua GardaNies Iwan Setiawan, Ketua BN KAB Endang Mulyadi, Ketua Jarnas Siliwangi Tri Hendro, Ketua ANIES P24 H. Yoyo Sutaryo, Ketua Sobat Anies Ahmad Jaelani, Ketua Komandan Aan Purnama dan Ketua SIGAP Sendhy Pajar Muslim. 


Pada acara tersebut H.Elyasa Budiyanto didaulat menjadi Juru Bicara (Jubir) FORKOM Anies Karawang.


Menurut Elyasa, bahwa pada pertemuan itu salah satunya mengganti sebutan Sekretariat Bersama (Sekber) Simpul Relawan Anies di Kabupaten Karawang menjadi Forum Komunikasi (FORKOM) Simpul Relawan Anies Karawang. Pergantian itu tidak lain, hanya untuk lebih memperkuat tingkat soliditas sesama relawan Anies.


Kemudian kata Elyasa, pada pertemuan itu juga membahas agenda dari Partai NasDem Kabupaten Karawang yang mengundang para relawan untuk menghadiri HUT NasDem ke- 11 di Bandung.


"Bukan hanya kegiatan HUT saja, namun di dalamnya ada agenda Rapat konsolidasi Partai Nasdem yang dihadiri Anies Baswedan pada hari Jumat 11 November 2022 pukul 13.00 WIB di Mason Pine Hotel, Kota Parahyangan Kotabaru, Kabupaten Bandung Barat," ujar Elyasa dalam rilisnya yang diterima beritapembaruan.id, Rabu 9 November 2022.


Kemudian lebih lanjut Elyasa mengatakan, bahwa kami Rim Relawan Anies di Karawang pernah melayangkan surat untuk bersilaturahmi dan audensi ke beberapa partai di Karawang diantaranya ke Partai Nasdem, Partai Demokrat, PKS dan PPP.


"Pemberitahuan ke parpol - parpol tersebut sudah dilayangkan, Baru Partai Nasdem sudah merespon. Dan Kami diterima pimpinan partainya di Kantor DPD NasDem, sedangkan yang lain masih belum," pungkasnya.(**)  



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Forkom Simpul Anies Karawang Gelar Konsolidasi, Siap Hadir pada HUT NasDem di Bandung

Terkini

Topik Populer

Iklan