Iklan

Iklan

Jaga Kondusivitas Lingkungan, Kapolsek Rawamerta Sambang Pos Kamling

BERITA PEMBARUAN
27 November 2022, 15:35 WIB Last Updated 2022-11-27T08:35:23Z
Kapolsek Rawamerta AKP.M.Wasis bersama jajaran saat lakukan sambang warga yang melaksanakan ronda di Pos Kamling Desa Panyingkiran, Kecamatan Rawamerta, Minggu (27/11/22)dini hari.(foto:ist)


KARAWANG - Anggota Polsek Rawamerta dalam rangka program Quick Wins Polri yang presisi melaksanakan patroli dialogis menemui warga di Poskamling Desa Panyingkiran Kecamatan Rawamerta Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Minggu (27/11/22) dini hari.


Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis, S.H., kepada warga di Pos Kamling mengimbau bahwa agar lebih meningkatkan kewaspadaan saat melaksanakan tugas jaga ataupun ronda malam.


"Demikian pula dengan patroli di sekitar lingkungan tempat tinggal nya agar menjaga Kamtibmas," ujar AKP Moh Wasis.  


AKP M.Wasis mengatakan, agar senantiasa mengantisipasi terjadinya aksi kejahatan curas, curat dan curanmor, dan selalu memperhatikan keselamatan masing-masing, saling menjaga dan tetap bersinergi dengan Polri.


"Sesegera mungkin melaporkan kepada Polsek Rawamerta bila mengetahui adanya kejanggalan yang berpotensi menjadi gangguan kamtibmas. Dan hal itu bisa melalui layanan 'Lapor Pak Kapolres' atau Llapor Pak Kapolsek," terangnya.


Lebih lanjut M.Wasis mengatakan, kehadiran anggota Polri di tengah masyarakat utamanya di pos kamling, selain untuk memberikan imbauan kamtibmas, juga untuk memberikan motivasi warga.


"Sehingga tetap semangat dalam menjaga lingkungan sekitar tempat tinggalnya melalui kegiatan di Pos Kamling, dan diharapkan lingkungan tersebut aman dan kondusif," pungkasnya.(mat)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jaga Kondusivitas Lingkungan, Kapolsek Rawamerta Sambang Pos Kamling

Terkini

Topik Populer

Iklan