Iklan

Iklan

Ketum Partai Demokrat AHY Bakal Lantik 27 DPC Demokrat se -Jawa Barat di SICC

BERITA PEMBARUAN
19 November 2022, 16:40 WIB Last Updated 2022-11-19T09:40:56Z
Para Pengurus DPC Partai Demokrat se Jawa Barat akan dilantik secara serentak di Sentul Internasional Convention Center Bogor, Sabtu 19 November 2022.(foto:ist)


BOGOR - Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhyono (AHY) secara langsung bakal melantik 27 DPC se -Jawa Barat di Sentul International Convention Centre (SICC) Bogor, Sabtu 19 November 2022. 


Pada acara pelantikan dihadiri juga Sekjen DPP Partai Demokrat Teuku Rifky Harsa, Bendum DPP Renville Antonio, Kepala BPOKK Herman Khaeron, serta Ketua Umum Srikandi Demokrat Annisa Yudhoyono. 


Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat Anton Sukartono Suratto mengatakan, kegiatan pelantikan DPC serentak tersebut dihadiri 11.000 kader se -Jawa Barat yang terdiri dari para pengurus DPC, PAC dan Ranting. 


"Acara sudah siap digelar, kegiatan pelantikan DPC ini akan jadi yang terbesar di Indonesia. Semoga berjalan lancar dan jadi momentum kebangkitan Demokrat di Jawa Barat dan nasional," ujar Anton. 


Lebih lanjut Anton menuturkan, penyelenggaraan kegiatan pelantikan DPC se Jawa Barat ini juga menjadi bukti bahwa kader Partai Demokrat di Jawa Barat siap memenangkan Pileg, Pilpres dan Pilkada 2024. 


"Kami siap tempur di darat dan di udara untuk merebut kembali kemenangan baik pileg, pilpres, dan pilkada pada 2024 mendatang," terang anggota DPR RI ini. 


Selain pelantikan pengurus DPC, dalam kegiatan akbar tersebut juga akan dikukuhkan pengurus Srikandi Demokrat Jawa Barat yang dipimpin oleh Wanna Anton Sukartono. Sejumlah musisi-musisi ternama seperti Band Hijau Daun dan Sigit Base Jam dipastikan hadir untuk memeriahkan acara tersebut. (rls/red)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ketum Partai Demokrat AHY Bakal Lantik 27 DPC Demokrat se -Jawa Barat di SICC

Terkini

Topik Populer

Iklan