Iklan

Iklan

Mahasiswa Ditemukan Tewas Tergantung di Pohon Mangga

BERITA PEMBARUAN
04 November 2022, 14:49 WIB Last Updated 2022-11-04T07:50:53Z
Personel Polsek Rajeg saat akan mengevakuasi jenazah pria yang tergantung di Kebun Kelapa Desa Tanjakan Rajeg, Kabupaten Tangerang, Jumat 4 November 2022.(foto:ist)


TANGERANG - Warga Kampung Kebon Kelapa RT 05, RW 005 Desa Tanjakan Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang Banten dikagetkan dengan ditemukannya sesosok pria tergantung di pohon mangga.


Usnan saksi pertama yang melihat kejadian itu langsung melapor ke kelurahan untuk selanjutnya diteruskan ke kepolisian agar mayat pria yang tergantung tersebut segera ditangani.


Kapolsek Rajeg AKP Nurjaman membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, setelah diidentifikasi pria yang tewas gantung diri di pohon mangga itu bernama Ahmad Zuhari (23) seorang  mahasiswa dan sudah menikah.


“Dugaan sementara mayat laki -laki yang bernama Ahmad Zuhari meninggal karena gantung diri di pohon mangga, tepatnya di ladang kosong dengan menggunakan tali tambang,” ujar Nurjaman, Jumat 4 November 2022.


Kemudian kata Nurjaman, menurut keterangan orang tuanya, korban sebelumnya seperti mempunyai beban yang berat sehingga diduga mengalami depresi.


“Keterangan dari orang tua korban bahwa korban orangnya tertutup, dan beberapa hari dilihat ada keanehan perilaku seperti orang yang memiliki masalah berat dan tertekan,” tandasnya.(ad/hy)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Mahasiswa Ditemukan Tewas Tergantung di Pohon Mangga

Terkini

Topik Populer

Iklan