Iklan

Iklan

Warga Dikagetkan dengan Ditemukan Kerangka Manusia di Selokan

BERITA PEMBARUAN
10 November 2022, 19:42 WIB Last Updated 2022-11-10T12:42:10Z
Petugas Kepolisian saat mengevakuasi kerangka manusia di Kelurahan Penancangan Cipocok Kota Serang, Kamis 10 November 2022.(foto:ist)


SERANG - Penemuan kerangka manusia di atas Selokan gegerkan warga Kelurahan Penancangan, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang Provinsi Banten, Kamis 10 November 2022.


Penemuan kerangka manusia tersebut langsung dilaporkan warga ke pihak kepolisian. Selanjutnya kerangka manusia itupun langsung dievakuasi oleh Tim Forensik untuk autopsi.


Saksi Mumun menyampaikan bahwa saat itu ia sedang mencari rumput, lalu ada teman saksi yang mengatakan bahwa ada bangkai binatang.


"Saya sedang ngarit rumput tadi, ada temen bilang itu bangkai binatang apa orang yah. Pas dilihat orang. Langsung panggil tukang ojek di sana. Lapor ke polisi," ujar saksi Mumun, petugas kebersihan kepada awak media.


Kemudian kata Mumun, saat hendak bekerja membersihkan semak-semak ia melihat tulang belulang. Merasa kaget dan bingung ia kemudian memanggil temannya untuk memastikannya. Setelah memanggil temannya dan warga sekitar ternyata benar tulang-belulang itu adalah kerangka manusia. Warga pun langsung melaporkan kejadian itu ke pihak kepolisian.



Selanjutnya saat pihak kepolisian tiba di lokasi, langsung melakukan olah tempat kejadian dan memasang garis polisi di area sekitar semak semak dan selokan.


Sementara itu, pihak kepolisian belum bisa memberikan keterangan lengkap. Pihaknya akan melakukan penyelidikan. 


"Tim Forensik akan melakukan identifikasi mayat yang ditemukan di bantaran kali ini," ujar Wakapolsek Cipocok Jaya AKP Haris Munandar.(**)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Warga Dikagetkan dengan Ditemukan Kerangka Manusia di Selokan

Terkini

Topik Populer

Iklan