Iklan

Iklan

Bhabinkamtibmas Dampingi Penyaluran Permakanan di Kecamatan Rawamerta

BERITA PEMBARUAN
11 Desember 2022, 15:44 WIB Last Updated 2022-12-11T08:44:59Z
Bhabinkamtibmas Desa Pasirawi Aiptu Dede Heru saat mendampingi penyaluran Permakanan, Minggu 11 Desember 2022.(foto:ist)


KARAWANG - Bhabinkamtibmas Desa Pasirawi Kecamatan Rawamerta Aiptu Dede Heru mendampingi kurir yang menyalurkan program permakanan di Desa Pasirawi Kecamatan Rawamerta Kabupaten Karawang, Jawa Barat.


Kapolsek Rawamerta AKP. Moh Wasis mengatakan, Bhabinkamtibmas mendampingi  kurir bertugas memberikan berupa makanan siap saji kepada warga binaannya lansia yang kurang mampu.


"Hal itu dilakukan guna membantu perekonomian warga," ujar Kapolsek AKP Moh Wasis, Minggu 11 Desember 2022.


Menurut AKP Moh Wasis, tak hanya menjalankan tugas pokok sebagai Polisi pembina keamanan dan ketertiban di wilayah desa. Namun para Bhabinkamtibmas juga mendedikasikan dirinya kepada masyarakat dalam berbagai bentuk kegiatan sosial. Salah satunya adalah yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Pasirawi.


”Polsek Rawamerta melalui anggota Bhabinkamtibmas telah membantu pendampingan  menyalurkan bantuan sosial peramakanan untuk warga lansia  yang kurang mampu yang dinilai sangat berhak menerima bantuan," jelasnya


Diharapkan kata Moh Wasis, semoga pendampingan bantuan peramakanan ini salah satu wujud kepedulian Polri kepada masyarakat.


“Semoga dengan kegiatan pemberian bantuan permakanan ini bisa bermanfaat dan menjadi berkah untuk kita semua,” pungkas Kapolsek. (mat)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bhabinkamtibmas Dampingi Penyaluran Permakanan di Kecamatan Rawamerta

Terkini

Topik Populer

Iklan