Iklan

Iklan

Bhabinkantibmas Gombongsari Bantu Petani Bersihkan Aliran Irigasi

BERITA PEMBARUAN
19 Desember 2022, 20:40 WIB Last Updated 2022-12-19T13:41:11Z
Babinkantibmas Desa Gombongsari Aipda Supriono saat membantu warga membersihkan aliran irigasi persawahan. (Foto: istimewa)

KARAWANG - Babinkantibmas Desa Gombongsari Aipda Supriono bersama pemerintah desa, RT, RW dan para petani melaksanakan kerjabakti bersihkan rumput dan sampah di aliran irigasi, Senin (19/12/2022).


Menurut Babinkantibmas Desa Gombongsari Aipda Supriono, kerja bakti tersebut tiada lain adalah penjabaran dari program Quick Wins Polri Presisi terhadap lingkungan. 


Tujuannya untuk membersihkan saluran irigasi yang ada di wilayah Gombongsari agar para petani yang sedang bertanam padi pasokan airnya lancar.


"Semoga para petani tidak kekurangan air, bila saluran airnya lancar," ujar Supriono.


Lanjut Supriono, harapan kedepannya para petani tanamannya bagus dan mendapatkan hasil yang melimpah bila nanti musim panen.


Di tempat yang berbeda Kapolsek Rawamerta AKP M. Wasis, SH., menyampaikan kegiatan Babinkantibmas Desa Gombongsari membersihkan lingkungan merupakan salah satu bentuk implementasi kepedulian kepada para petani di daerah yang dibinanya.


 "Kepedulian tersebut menjadi hal yang sangat positif, polri yang presisi terhadap warga masyarakat untuk mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif," pungkasnya. (mat)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bhabinkantibmas Gombongsari Bantu Petani Bersihkan Aliran Irigasi

Terkini

Topik Populer

Iklan