Iklan

Iklan

Peduli Sesama, Bhabinkamtibmas Sukaraja Jenguk Warga Binaannya yang Sakit

BERITA PEMBARUAN
19 Desember 2022, 20:05 WIB Last Updated 2022-12-19T13:06:03Z
Bripka Dadan Indra Praja saat menjenguk warga yang sakit di rumahnya.

KARAWANG - Menerima laporan bahwa ada warga binaannya yang sakit, Bhabinkamtibmas Desa Sukaraja Kecamatan Rawamerta Bripka Dadan Indra Praja langsung pergi menjenguknya. Warga yang sakit tersebut bernama Mak Tiah. Mak Tiah terbaring lemah di rumahnya di Dusun Gadel Desa Sukaraja, Senin (19/12/22) pagi.


Dalam kunjungannya, Bripka Dadan menyampaikan keprihatinannya atas sakit yang diderita Mak Tiah.  Selain itu Bripka Dadan juga memberikan motivasi agar tetap semangat menghadapi ujian yang sedang dialami dan mendoakan agar cepat diberikan kesembuhan.


"kegiatan ini di samping untuk menjalin tali silaturahmi juga memberikan support dan semangat serta mendoakan agar segera diberikan kesembuhan sehingga bisa beraktifitas kembali seperti biasa," ujar Dadan.


Sementara itu, ditempat terpisah Kapolsek Rawamerta AKP M. Wasis, SH., menerangkan kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas menjenguk orang sakit merupakan salah satu bentuk implementasi program Quick Wins Polri Presisi kepedulian terhadap warga binaannya. Kegiatan ini juga dilakukannya untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi dengan baik.


"Kepedulian tersebut menjadi suatu hal yang positif dalam rangka transformasi Polri yang presisi, membangun sinergitas kemitraan Polisi dan masyarakat untuk mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif,  ucap Kapolsek. (mat)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peduli Sesama, Bhabinkamtibmas Sukaraja Jenguk Warga Binaannya yang Sakit

Terkini

Topik Populer

Iklan