Iklan

Iklan

Kapolsek Bersama Danramil Rawamerta Gelar Komsos ke Ponpes Annihayah

BERITA PEMBARUAN
06 Desember 2022, 13:23 WIB Last Updated 2022-12-06T14:00:06Z
Kapolsek AKP. M.Wasis bersama Danramil Rawamerta Kapten Inf Kanung saat melaksanakan Komsos di Ponpes Annihayah Rawamerta, Selasa 6 Desember 2022.(foto:ist)


KARAWANG - Pererat silaturahmi, Kapolsek AKP. Moh Wasis, S.H., bersama Danramil Rawamerta Kapten. Inf. Kanung melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) ke Pondok Pesantren (Ponpes) Annihayah di Dusun Krajan Desa Sukamerta, Kecamatan Rawamerta, Kabupaten Karawang, Selasa 06 Desember 2022.


Komsos tersebut dilakukan Kapolsek bersama Danramil Rawamerta dikemas dalam bentuk silahturahmi di kediaman Pimpinan Ponpes Annihayah KH. Tatang Syihabudin.


Kegiatan tersebut dilakukan sebagai salah satu upaya dalam pelaksanaan program Quick Wins Polri Presisi untuk menjalin kedekatan dengan tokoh agama di wilayahnya, sehingga bisa terjalin sinergi yang baik di antara seluruh komponen masyarakat dengan TNI - Polri.


Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono SH, SIK, MH melalui Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis, SH mengatakan, kegiatan Komsos ini bertujuan untuk menjalin kebersamaan dengan stakeholder di wilayahnya. 


"Sebagai aparat keamanan harus menggandeng para tokoh di lingkungan wilayah binaannya untuk aktif mendorong, dan memelihara kondusivitas suatu wilayah," ujarnya.


Sementara Danramil Rawamerta Kapten Inf Kanung menyampaikan kepada Pimpinan Ponses Annihayah dan para santri, agar dapat menjaga keamanan lingkungan pesantren dan sekelilingnya. Jangan mudah terpengaruh dengan berita - berita hoax di media sosial yang belum tentu kebenaranya. 


"Sekali lagi jangan percaya begitu saja dengan berita di media sosial. Kita harus bisa membedakan berita itu positif apa negatif dan perlu di telusuri kebenaran tentang berita itu," tegasnya.


Sementara KH Tatang Syihabudin Pimpinan Pondok Pesantren Annihayah menyambut baik atas informasi dan masukan dari pemimpin TNI - Polri. Semoga dengan masukan dan arahan ini para santri santriwati betul -betul memahami dan mengerti, dan bisa dilaksanakan dengan baik. 


"Kita harus saling bersinergi dan saling memberi masukan demi terciptanya kondusivitas di wilayah Kecamatan Rawamerta," tandasnya. (mat)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsek Bersama Danramil Rawamerta Gelar Komsos ke Ponpes Annihayah

Terkini

Topik Populer

Iklan