Iklan

Iklan

Kapolsek Rawamerta Gotong Royong Perbaiki Rumah Warga

BERITA PEMBARUAN
01 Desember 2022, 14:18 WIB Last Updated 2022-12-01T07:21:50Z
Kapolsek Rawamerta AKP M.Wasis saat melakukan gotong royong bersama warga membantu membangun rumah salah satu warga di Desa Gombongsari Kecamatan Rawamerta, Kamis 01 Desember 2022.(foto:ist)


KARAWANG - Kapolsek Rawamerta, Polres Karawang, AKP. Moh Wasis, S.H., bersama warga bergotong-royong membangun rumah warga yang berada di Desa Gombongsari, Kecamatan Rawamerta, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, pada Kamis 01 Desember 2022.


Kegiatan tersebut dilakukan sebagai wujud kemitraan Polri bersama masyarakat, pada pelaksanaanya kapolsek membaur bersama warga melaksanakan gotong royong membantu membangun rumah warga di Desa Gombongsari.


“Ikut mempelopori kerja bakti bersama warga adalah tujuan Polri yang presisi. Tidak hanya bertugas mengamankan wilayah, tetapi dalam hal kerja bakti, Polri ikut hadir di tengah masyarakat sebagai contoh kepada warga masyarakat,” ujar kapolsek.


Menurutnya, dengan bergotong royong bersama warga untuk membiasakan berpartisipasi pada masyarakat agar Polri bisa lebih dekat dengan masyarakat. 


"Sehingga masyarakat juga dapat ikut membantu tugas kepolisian dalam menjaga keamanan, dan ketertiban," terangnya.


Selanjutnya kata AKP Moh Wasis mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial tersebut, membantu membangun rumah salah satu warganya merupakan sebagai wujud implementasi program quick wins Polri yang presisi. 


"Kegiatan ini adalah bentuk implementasi program Polri Presisi, khususnya jajaran Polres Karawang bersama Polsek Rawamerta dalam program optimalisasi pelayanan yang prima, dan tanggung jawab Polri sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat," tandasnya.(mat)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsek Rawamerta Gotong Royong Perbaiki Rumah Warga

Terkini

Topik Populer

Iklan