Iklan

Iklan

Kebakaran Hanguskan Dua Kobong Ponpes Al-Muawanah Serang

BERITA PEMBARUAN
30 Desember 2022, 23:05 WIB Last Updated 2022-12-30T16:07:50Z
Dua Kobong Ponpes Al Muawanah Cikade Kabupaten Serang terbakar, Jumat 30 Desember 2022.(foto:ist)


SERANG - Kebakaran hanguskan Dua kobong Pondok Pesantren (Ponpes) Al Muawanah di Kampung Kebon Jeruk RT 003 RW 003 Desa Parigi, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Banten, Jumat 30 Desember 2022.


Kejadian tersebut terjadi sekira pukul 11.50 WIB dan api diduga berasal dari korsleting listrik mengakibatkan satu orang mengalami luka bakar. Sementara api kali pertama dilihat oleh pengasuh ponpes Hae.


"Saksi melihat api sudah membesar membakar kobong pesantren dan langsung melaporkan ke Damkar Sektor Jawilan BPBD Kabupaten Serang. Diduga korsleting listrik," ujar Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Serang, Nana Sukmana Kusuma melalui keterangannya.


Selanjutnya usai menerima laporan, Damkar Sektor Petir dan Sektor Jawilan BPBD Kabupaten Serang langsung ke lokasi kejadian. Pada peristiwa ini, pihaknya dibantu oleh Damkar Pos Cisoka Kabupaten Tangerang dikarenakan lokasi kebakaran lebih dekat.


"Api sudah dipadamkan sekira pukul 12.10 WIB," ucap Nana.


Disebutkan Nana, peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa. Namun ada satu orang atas nama Alung yang mengalami luka ringan.


"Korban atas nama Alung mengalami luka ringan dan sudah dilarikan ke klinik terdekat," pungkasnya. (Nn)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kebakaran Hanguskan Dua Kobong Ponpes Al-Muawanah Serang

Terkini

Topik Populer

Iklan