Iklan

Iklan

Jumat Curhat Polda Metro Jaya Digelar Polsek Cikarang Selatan, Zoom Meeting dengan Kapolda

BERITA PEMBARUAN
30 Desember 2022, 23:37 WIB Last Updated 2022-12-30T16:37:09Z
Kapolsek Cikarang Selatan bersama warga saat zoom meeting dengan Kapolda Metro Jaya, Jumat 30 Desember 2022.(foto: ist)


BEKASI - Kepolisian Sektor (Polsek) Cikarang Selatan bersama warga menggelar zoom meeting dengan Kapolda Metro Jaya dalam rangka 'Jumat Curhat Polda Metro Jaya', di Kampung Pergaulan Desa Sukaresmi Kecamatan Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi, Jumat 30 Desember 2022.


Zoom meeting dengan Kapolda Metro Jaya tersebut diikuti perwakilan warga dari tujuh desa yang dimulai sekira pukul 16.00 WIB.


Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Chaled Thayib mengatakan, kegiatan ini menyasar warga yang hendak berkeluh-kesah kepada instansi kepolisian, khususnya tentang keadaan kamtibnas.


"Kegiatan tersebut adalah sarana untuk berkeluh kesah warga kepada institusi Polri terkait situasi kamtibmas," ungkap Kompol Chaled Thayib.


Dalam kegiatan ini, warga dari masing-masing RT/RW setempat 'curhat' kepada pihak kepolisian tentang keadaan keamanan setempat. Sedikitnya, ada tujuh desa yang mengikuti kegiatan Jumat Curhat sore tadi.


"Kegiatan ini adalah Jumat Curhat, yang dilaksanakan serentak di wilayah Polda Metro Jaya dan khusus wilayah Cikarang Selatan berlangsung sebanyak tujuh desa," sebut Kapolsek.


Diketahui, dalam kegiatan zoom meeting itu, Kapolsek Cikarang Selatan juga didampingi Bhabinkamtibnas Desa Sukaresmi Aiptu Yudi dan dilaksanakan serentak di wilayah hukum Polda Metro Jaya.(Sigit)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jumat Curhat Polda Metro Jaya Digelar Polsek Cikarang Selatan, Zoom Meeting dengan Kapolda

Terkini

Topik Populer

Iklan