Iklan

Iklan

Laksanakan Program Quick Wins Polri Presisi, Anggota Polsek Rawamerta Gencar Patroli Dialogis

BERITA PEMBARUAN
18 Desember 2022, 06:52 WIB Last Updated 2022-12-17T23:53:32Z

 

Bripka Dadan Indra Praja saat menyambangi salah seorang warga Desa Sukaraja Kecamatan Rawamerta. (Foto: istimewa)

KARAWANG - Bhabinkamtibmas Desa Sukaraja Kecamatan Rawamerta melaksanakan Program Quick Wins Polri Presisi yaitu patroli dialogis. Babinkamtibmas menyambangi dan memberikan penyuluhan Kamtibmas kepada masyarakat, Sabtu (17/12/2022).


Dalam giat tersebut Bripka Dadan Indra Praja menyambangi berbagai elemen masyarakat.


"Untuk dapat melayani masyarakat memberikan pengaduan berbagai masalah yang ada dan mencari solusi sebagai tindaklanjutnya," ujar Bripka Dadan.


Kapolsek Rawamerta AKP AKP M. Wasis, SH mengatakan, “Bhabinkamtibmas kita perintahkan untuk mensosialisasikan himbauan Kamtibmas dan memberikan nomor contak pengaduan ganguan Kamtibmas dan Lapor Pak Kapolres, agar masyarakat bisa langsung menghubungi Bhabinkamtibmasnya ketika ada temuan tindak kejahatan dilingkungannya maupun dimana saja," kata AKP M. Wasis.


Lebih lanjut Kapolsek menambahkan, kegiatan ini tentunya salah satu program dari Kapolri yaitu Program Quick Wins Presisi Polri, agar warga masyarakat langsung memahami ketika ada gangguan Kamtibmas dilingkungannya bisa langsung menghubungi kepolisian Polsek Rawamerta maupun nomor Lapor Pak Kapolres,” pungkas Kapolsek. (mat)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Laksanakan Program Quick Wins Polri Presisi, Anggota Polsek Rawamerta Gencar Patroli Dialogis

Terkini

Topik Populer

Iklan