Iklan

Iklan

Patroli Dialogis dengan Warga Terus Dilakukan Personel Polsek Rawamerta

BERITA PEMBARUAN
16 Desember 2022, 18:09 WIB Last Updated 2022-12-17T12:28:47Z
Bhabinkamtibmas Desa Pasirkaliki Aipda Ari Radiyanto, SH saat melakukan patroli dialogis dengan salah seorang warga Desa Pasirkaliki Kecamatan Rawamerta Kabupaten Karawang. (Foto:istimewa)

KARAWANG – Polsek Rawamerta Polres Karawang Polda Jawa Barat mengoptimalkan kinerja Bhabinkamtibmas dengan warga desa yang menjadi binaannya. Hal tersebut merupakan implementasi dari program Quick Wins Polri Presisi.

 

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Pasirkaliki Aipda Ari Radiyanto, SH  yang kerap terlihat melakukan patroli dialogis dengan warga.

 

Sebagai pimpinan, Kapolsek Rawamerta AKP M. Wasis, SH., mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh personilnya.

 

“Sambang dan patroli dialogis Aipda Ari Radiyanto sebagai  Bhabinkamtibmas Desa Pasirkaliki merupakan salah satu bentuk kerja pemolisian masyarakat,” ujar Kapolsek.

 

Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono SH , S.IK, MH., mengatakan, Dengan adanya program Quick Wins Presisi ini pelayanan publik diharapkan akan semakin optimal. Polri untuk senantiasa hadir di tengah masyarakat untuk menggali informasi terkait pengaduan masyarakat sehingga mendapat solusi. Dengan begitu dapat meningkatkan kembali kepercayaan publik terhadap Polri. (Mat)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Patroli Dialogis dengan Warga Terus Dilakukan Personel Polsek Rawamerta

Terkini

Topik Populer

Iklan