Iklan

Iklan

Pensiunan dan ASN Golongan Rendah Terima Bantuan Sembako dari DWP Tapin

BERITA PEMBARUAN
26 Desember 2022, 21:20 WIB Last Updated 2022-12-26T14:20:19Z
Ketua DWP Tapin Rizki Yulia saat menyerahkan bantuan paket sembako ASN yang sudah purna tugas di halaman Rumah Dinas Sekda, Senin 26 Desember 2022.(foto:ist)


RANTAU - Aparatur Sipil Negara (ASN) golongan rendah dan yang purna tugas mendapat perhatian dari Pemerintah Daerah Kabupaten Tapin Kalsel.


Darma Wanita Persatuan ( DWP ) Tapin yang bekerjasama dengan Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Kalsel berikan bantuan paket sembako kepada mereka.


Penyerahan bantuan paket sembako untuk ASN golongan rendah di Kabupaten Tapin itu diberikan langsung oleh Ketua DWP Tapin Rizki Yulia bersama Pj Sekda Tapin Ir Syamsir Rahman yang notabene sebagai Kepala Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Kalimantan Selatan, di Halaman Kediaman Dinas Sekda Tapin, Senin 26 Desember 2022.


Dijelaskan Ketua DWP Tapin Rizki Yulia, bahwa bantuan sembako yang diberikan itu sebanyak 50 paket dengan rincian, 31 paket untuk ASN purna tugas dan 19 lainnya bagi ASN aktif golongan rendah.


"Total ada 50 paket sembako yang kita berikan. Meski tidak banyak namun berharap bantuan ini bisa bermanfaat dan dapat membantu rekan - rekan ASN kita yang terdampak inflasi," sebutnya.


Ketua DWP Tapin mengatakan, bahwa bantuan tersebut sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan kapasitas dan kerjasama antar pengurus serta mengharapkan bantuan seperti ini bisa berlanjut.


Kegiatan yang dilakukan DWP Tapin itu mendapatkan apresiasi dari Pj Sekda Tapin Ir Syamsir Rahman, karena hal tersebut dapat menyentuh langsung apalagi diberikan kepada para pensiunan ASN.


"Pesan saya buatlah program kerja yang dapat menyentuh langsung dan menimbulkan kebersamaan kepada siapapun,salah satunya kegiatan seperti ini," ujarnya.(ron)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pensiunan dan ASN Golongan Rendah Terima Bantuan Sembako dari DWP Tapin

Terkini

Topik Populer

Iklan