Iklan

Iklan

Program Quick Wins Polri Presisi, Kapolsek Rawamerta Sambang Tokoh Agama

BERITA PEMBARUAN
04 Desember 2022, 19:14 WIB Last Updated 2022-12-04T12:14:25Z
Kapolsek Rawamerta AKP.M.Wasis saat bersilaturahmi ke pengasuh Ponpes di Kecamatan Rawamerta, Minggu 4 Desember 2022.(foto:ist)


KARAWANG- Kapolsek Rawamerta Polres Karawang AKP Moh Wasis, S.H., menyambangi dan mengajak berdialog kiyai dan pengasuh pondok pesantren, di Desa Sukamerta, Kecamatan Rawamerta, Kabupaten Karawang, Minggu 4 Desember 2022.

Kapolsek Rawamerta, mengajak untuk menjaga keamanan dan sosialisasikan pentingnya kamtibmas di Wilkum Polsek Rawamerta

Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis, S.H., mengatakan, bahwa kegiatan sambang ke tokoh agama, tokoh masyarakat, ini rutin dilaksanakan untuk memberikan pemahaman tentang pentingnya keamanan di masyarakat dan merupakan Program Quick Wins Presisi Polri.

"Ini merupakan usaha petugas agar lebih dekat dengan warga dan tokoh agama yang ada di wilkum Polsek Rawamerta," ujarnya.

Menurut Kapolsek, hal ini membantu kepolisian dalam menjaga keamanan, serta memberikan dan menyampaikan kepada masyarakat tentang sifat dan akhlak yang baik menurut ajaran agama.

"Lebih khusus dalam menyikapi isu-isu agama yang provokatif yang bisa memecah belah kerukunan umat beragama," tandasnya. (mat).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Program Quick Wins Polri Presisi, Kapolsek Rawamerta Sambang Tokoh Agama

Terkini

Topik Populer

Iklan