Iklan

Iklan

Tingkatkan Silaturahmi, Personel Polsek Rawamerta Kunjungi Warga Lansia

BERITA PEMBARUAN
05 Desember 2022, 16:49 WIB Last Updated 2022-12-05T09:51:37Z
Bhabinkamtibmas Desa Gombongsari Aipda Supriono saat memberikan tali kasih kepada kel8 lansia di Desa Gombongsari, Rawamerta, Senin 5 Desember 2022.(foto:ist)

RAWAMERTA - Guna perkuat kedekatan dengan warga, Bhabinkamtibmas Desa Gombongsari Polsek Rawamerta Aipda Supriono kunjungi warga lansia bernama Saryati di Desa Gombongsari Kecamatan Rawamerta Kabupaten Karawang, Senin 5 Desember 2022.

Pada kesempatan tersebut Aipda Supriono menyampaikan pesan kepada pihak keluarga Saryati, agar selalu memperhatikan kebutuhan dan kondisi kesehatan orang tuanya.  

"Segera periksakan apabila mengalami gangguan kesehatan. Dan jangan dibiarkan berlarut - larut karena bisa menambah penderitaannya. Jika membutuhkan bantuan segera hubungi pihak terkait atau petugas di lapangan," ujarnya.

Sementara itu pihak keluarga Saryati mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Bhabinkamtibmas Desa Gombongsari Aipda Supriono yang telah memperhatikannya.

"Kamu atas nama keluarga mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak Bhabinkamtibmas yang sangat memperhatikan orang tua kami," ucapnya.

Di tempat terpisah Kapolsek Rawamerta AKP. Moh Wasis, S.H., mengatakan terimakasihnya kepada seluruh jajaran yang sudah aktif memberikan pelayanan kepada masyarakat, sesuai dengan program Quick Wins Polri Presisi di bidang pelayanan kepolisian.

"Saya sangat berharap agar bisa lebih ditingkatkan pelayanan dengan tetap mengedepankan sikap humanis," tandasnya.(mat)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tingkatkan Silaturahmi, Personel Polsek Rawamerta Kunjungi Warga Lansia

Terkini

Topik Populer

Iklan