Iklan

Iklan

Sampaikan Pesan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Sambangi Tokoh Pemuda

BERITA PEMBARUAN
10 Desember 2022, 15:28 WIB Last Updated 2022-12-10T09:16:04Z
Bhabinkamtibmas Aipda Ari Radiyanto saat asik berbincang dengan tokoh pemuda Desa Pasirkaliki, Sabtu 10 Desember 2022.(foto:ist)


KARAWANG - Anggota Bhabinkamtibmas Desa pasirkaliki Polsek Rawamerta Polres Karawang, aktif melakukan sambang dan bersilaturahmi dengan berbagai tokoh di wilayah desa binaannya.


Aipda Ari Radiyanto, S.H., salah satu anggota Bhabinkamtibmas hari ini Sabtu (10/12/22) melakukan kunjungan ke salah seorang tokoh pemuda di Desa Pasirkaliki Kecamatan Rawamerta, Kabupaten Karawang.


Pantauan media Aipda Ari terlihat tampak asik sedang asik ngobrol dengan tokoh pemuda sembari sampaikan beberapa pesan kamtibmas.


Aipda Ari mengatakan, bahwa kegiatan sambang ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerjasama dan kemitraan dengan tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama maupun warga masyarakat.


"Hal itu dilakukan guna menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Rawamerta, agar aman dan kondusif. Selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat," ujarnya.


Lebih lanjut Ari mengatakan, bahwa kegiatan ini digelar untuk menjalin silaturahmi dengan warga desa binaan. Sehingga terwujudnya kamtibmas yang aman dan kondusif.


Di tempat terpisah Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis, S.H., menambahkan, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan bimbingan dan penyuluhan tentang peran serta masyarakat dalam pembinaan keamanan dan ketertiban. 


"Dan itu sebagai realisasi perubahan Polri yang bertransformasi menuju Polri yang Presisi, dengan program Pemolisian masyarakat," tandasnya. (mat)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sampaikan Pesan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Sambangi Tokoh Pemuda

Terkini

Topik Populer

Iklan