Iklan

Iklan

Anggota Polsek Rawamerta Bantu Pelayanan Posyandu

BERITA PEMBARUAN
10 Januari 2023, 16:42 WIB Last Updated 2023-01-10T10:57:48Z
Bripka Dedi saat akan melakukan timbang balita di Posyandu Cibadak. (Foto:ist) 


KARAWANG - Bhabinkamtibmas Desa Cibadak Kecamatan Rawamerta Kabupaten Karawang Bripka Dedi Try turut serta membantu tenaga kesehatan dalam memberikan pelayanan di Posyandu, Selasa (10/01/2023). 


Bripka Dedi kerap membantu kegiatan Posyandu yang memang rutin dilakukan setiap sebulan sekali untuk memantau tumbuh kembang bayi dan balita. 


Bhabinkamtibmas juga turut membantu melakukan timbang badan Balita, memegangi balita saat akan diimunisasi, serta memberikan vitamin  kepada ibu hamil dan juga balita. Hal ini sengaja dilakukan oleh Bripka Dedi sebagai upaya lebih mendekatkan diri dengan masyarakat.


"Saya juga memberikan himbauan kepada orang tua balita agar benar-benar memperhatikan makanan yang diberikan kepada anaknya dan memperhatikan kebersihan sekitar rumah agar terhindar dari berbagai macam penyakit seperti demam berdarah yang saat ini sedang mewabah diberbagai daerah," ujar Bripka Dedi. 


Kapolsek AKP M. Wasis, S.H., mengatakan, dengan hadirnya Bhabinkamtibmas diberbagai kegiatan masyarakat diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi, sehingga mudah dalam menyampaikan pesan-pesan kamtibmas yang dapat mendukung terciptanya sitkamtibmas yang aman dan kondusif. (rls/mat)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Anggota Polsek Rawamerta Bantu Pelayanan Posyandu

Terkini

Topik Populer

Iklan