Iklan

Iklan

Babinsa Koramil 06/CLS Dampingi KPU Kabupaten Tapin pada Seleksi Anggota PPS

BERITA PEMBARUAN
10 Januari 2023, 14:35 WIB Last Updated 2023-01-10T07:37:31Z
Babinsa Koramil 06/CLS saat dampingi Ketua KPU Kabupaten Tapin pada acara seleksi PPS di Aula Kecamatan CLS, Selasa 10 Januari 2023.(foto:ist)


TAPIN - Babinsa Koramil 06/CLS dampingi Komisioner KPU Kabupaten Tapin melaksanakan pengawasan seleksi tertulis calon anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) untuk pemilihan umum tahun 2024 yang bertempat di Aula Kecamatan Candi Laras Selatan (CLS) Kabupaten Tapin, Kalsel, Selasa 10 Januari 2023. 


Pengawasan ini bertujuan untuk memastikan tidak ada unsur pelanggaran yang dilakukan oleh penyelenggara seleksi maupun peserta, serta memastikan bahwa soal-soal tes masih dalam keadaan tersegel.


Pelda Iwan Babinsa Koramil 06/CLS menyampaikan, selaku Aparat Kewilayahan kami berharap jalannya kegiatan seleksi calon anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) berjalan dengan tertib dan aman serta selalu mentaati aturan protokol kesehatan.


"Selaku aparat kewilayahan, kita ingin jalannya kegiatan ini berjalan dengan tertib dan aman serta taati aturan protokol kesehatan, ini harus dipedomani oleh peserta calon anggota PPS," harap Pelda Iwan.


Kemudian dari pihak Komisioner KPU Kabupaten Tapin Henny Hendryati mengatakan, seleksi tertulis berjalan dengan aman dan kondusif.


"Pelaksanaan seleksi tertulis berjalan dengan aman dan kondusif, dan saya juga mengucapkan terimakasih kepada Bapak Babinsa Koramil 06/CLS yang sudah membantu kelancaran kegiatan ini," ungkapnya.(pd1010)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Babinsa Koramil 06/CLS Dampingi KPU Kabupaten Tapin pada Seleksi Anggota PPS

Terkini

Topik Populer

Iklan