Iklan

Iklan

Anggota Polsek Rawamerta Gelar Patroli Dialogis, Sambangi Warga yang Siskamling

BERITA PEMBARUAN
28 Januari 2023, 17:51 WIB Last Updated 2023-01-28T10:51:06Z
Anggota Polsek Rawamerta Aipda Ari saat sambangi warga yang siskamling di Desa Pasirkaliki, Jumat (27/1/2023) dini hari.(foto:ist)


KARAWANG - Guna menjalin silahturahmi dan menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Rawamerta Bhabinkamtibmas Desa Pasirkaliki Polsek Rawamerta Polres Karawang Aipda Ari Radiyanto melakukan patroli dialogis.


"Patroli tersebut sambangi warga yang sedang melaksanakan tugas ronda, dan mereka diajak ngobrol - ngobrol," ujarnya , Jumat (27/01/2023) dini hari.


Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.S.I., melalui Kapolsek Rawamerta AKP Mohamad Wasis, S.H., mengatakan, kegiatan patroli dialogis yang dilaksanakan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Rawamerta Aipda Ari Radiyanto guna menyampaikan pesan kamtibmas dan memberi pembinaan kepada warga yang ada di Desa Pasirkaliki. 


"Hal itu agar tercipta kamtibmas yang diharapkan serta terjalin silaturahmi yang baik antara Polri dengan warga masyarakat," ujar AKP Mohamad Wasis.


Dengan meningkatkan patroli dialogis lanjut Kapolsek, pelaksanaan tugas kepolisian sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat lebih dirasakan oleh masyarakat. 


"Selain itu dengan adanya kedekatan dengan masyarakat pihak kepolisian akan mudah memperoleh informasi terkait kamtibmas di suatu wilayah,” tutup AKP Mohamad Wasis.(rls/mat)#polsekrawamerta #polreskarawang

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Anggota Polsek Rawamerta Gelar Patroli Dialogis, Sambangi Warga yang Siskamling

Terkini

Topik Populer

Iklan