Iklan

Iklan

Prajurit TNI-AL dan Warga Berhasil Evakuasi Warga yang Tertimbun Longsor

BERITA PEMBARUAN
28 Januari 2023, 16:51 WIB Last Updated 2023-01-29T09:56:45Z
Prajurit TNI AL bersama warga serta Polri saat evakuasi korban longsor di Kelurahan Kairagi WERU Kecamatan Paal Dua, Jumat 27 Januari 2023.(foto:ist)


MANADO - Prajurit TNI AL dari Pangkalan Utama Angkatan Laut (Lantamal) VIII Manado, TNI serta Polri bersama masyarakat berhasil melakukan evakuasi korban yang tertimbun akibat tanah longsor di Kelurahan Kairagi Weru Kecamatan Paal Dua, Manado, Jumat 27 Januari 2023.


Tim Evakuasi Lantamal VIII yang terdiri dari Gabungan Prajurit Mako Lantamal VIII dan Yonmarhanlan VIII Bitung di bawah pimpinan Asops Danlantamal VIII Kolonel Laut (P) Dwi Yoga Pariyadi, M.Tr.Hanla., M.M., CTMP., bahu membahu bersama TNI, Polri serta masyarakat membersihkan  puing-puing rumah, serta reruntuhan tanah longsor yang lokasinya berdekatan dengan Komplek TNI AL.


Setelah beberapa saat, dengan dibantu alat berat akhirnya dua korban tertimbun akibat longsor, salah satunya merupakan PNS yang berdinas di Lantamal VIII atas nama Jemy Moniaga berhasil ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. Selanjutnya korban dievakuasi ke Rumkital dr. Wahyu Slamet Bitung.


Saat ini Tim Siaga Bencana gabungan Prajurit Lantamal VIII dan Yonmarhanlan VIII Bitung masih terus bersiaga untuk mengantisipasi jika terjadi kejadian selanjutnya.(LntmlVIII/red)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Prajurit TNI-AL dan Warga Berhasil Evakuasi Warga yang Tertimbun Longsor

Terkini

Topik Populer

Iklan