Iklan

Iklan

Berikan Pelayanan Pengunjung, Kapolsek Hantakan HST Terjun Langsung Amankan Tempat Wisata

BERITA PEMBARUAN
01 Januari 2023, 16:04 WIB Last Updated 2023-01-02T05:09:01Z
Kapolsek Hantakan bersama jajaran terjun langsung gelar pengamanan di beberapa tempat wisata di Hulu Sungai Tengah, Minggu 1 Januari 2023.(foto:ist) 


BARABAI - Pada musim libur tahun baru 2023 sekarang ini, sejumlah tempat wisata yang ada di Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) Provinsi Kalimantan Selatan salah satunya di Kecamatan Hantakan HST mulai ramai dikunjungi masyarakat, Minggu 1 Januari 2023.


Salah satu lokasi wisata alam yang menjadi favorit masyarakat dan pada libur musim libur tahun baru saat ini mulai ada peningkatan pengunjung yakni ekowisata Manggasang di Kecamatan Hantakan Kabupaten HST Kalsel.


Guna menjaga keamanan dan ketertiban para pengunjung yang datang ke ekowisata dari berbagai daerah itu Personel Polsek Hantakan yang dipimpin langsung Kapolsek Hantakan IPDA Bahrudin,diback up Satsamapta Polres HST, melaksanakan pengamanan di beberapa tempat wisata yang ada di wilayah tersebut.


"Pada musim libur, mulai Natal dan Tahun Baru dalam beberapa hari terakhir, ada peningkatan jumlah pengunjung dari hari biasanya ke tempat wisata yang ada di Kecamatan Hantakan salah satunya ekowisata Manggasang ini," ujar Kapolsek Hantakan.


Untuk itu mata IPDA Baharuddin,kita dari Polsek Hantakan dibackup personil dari Polres HST melaksanakan pengamanan guna memberikan pelayanan, rasa aman dan nyaman kepada masyarakat atau pengunjung saat berlibur. 


Selain itu IPDA Baharuddin, saat pengamanan selalu mengimbau dan mengingatkan para pengunjung yang datang agar saat pergi maupun pulang tetap memperhatikan keselamatan masing-masing.


"Kita selalu mengimbau atau mengingatkan mereka agar selalu memperhatikan baik di rumah, di jalan maupun di lokasi ini, salah satunya saat berkendara pergi atau pulang agar selalu mematuhi peraturan berlalu lintas," terangnya.


Ia pun meminta kepada masyarakat atau pengunjung agar selalu waspada dan berharap masyarakat selalu update tentang informasi terkait tentang cuaca dari BMKG juga tetap mematuhi prokes dan bagi yg membawa putra atau putri agar slalu dijaga dan awasi saat bermain.


"Harapan kami dengan hadirnya personel Polsek, bisa memberikan pelayanan terbaik serta kepuasan masyarakat dalam rangka suka cita liburan tahun baru 2023 ini. Sehingga bisa meningkatkan kemajuan perekonomian melalui wisata khususnya di Kecamatan Hantakan HST," pungkasnya.(ron)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Berikan Pelayanan Pengunjung, Kapolsek Hantakan HST Terjun Langsung Amankan Tempat Wisata

Terkini

Topik Populer

Iklan