Iklan

Iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Rawamerta Serahkan Bantuan Sarana Siskamling

BERITA PEMBARUAN
26 Januari 2023, 13:39 WIB Last Updated 2023-01-26T06:39:32Z
Anggota Polsek Rawamerta saat menyerahkan bantuan Siskamling ke Kasus di Desa Gombongsari, Kamis 26 Januari 2023.(foto:ist)


KARAWANG - Upaya Polsek Rawamerta Polres Karawang dalam peningkatan Siskamling kepada masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Gombongsari memberikan sarana untuk siskamling, Kamis, 26 Januari 2023.


Kapolsek Rawamerta AKP Mohamad Wasis, S.H., mengungkapkan, pihaknya memberikan satu set senter dan rompi linmas kepada masyarakat, tadi malam Rabu (26/1/2023) diserahkan Bhabinkamtibmas Polsek Rawamerta Aipda Supriono di Desa Gombongsari Kecamatan Rawamerta kepada  pihak desa.


"Senter diterima oleh Lukman selaku Kadus Dusun Gombong Desa Gombongsari," ungkap AKP Mohamad Wasis mewakili Kapolres Karawang.


Menurut Kapolsek, tujuan diberikannya sarana kontak tersebut, agar Kadus ikut bersama dengan warga masyarakat untuk memelihara keamanan, ketentraman dan ketertiban masyarakat khususnya dalam pelaksanaan siskamling atau ronda malam.


"Tujuan akhirnya adalah meningkatkan Siskamling. kami juga sampaikan pesan - pesan Kamtibmas kepada warga binaannya," terangnya.


Kapolsek mengaku, bukan hanya di Desa Gombongsari, pemberian sarana kontak juga dilaksanakan serentak oleh Bhabinkamtibmas Polsek Rawamerta sesuai arahan pimpinan.(rls/mat). #polreskarawang #polsekrawamerta

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bhabinkamtibmas Polsek Rawamerta Serahkan Bantuan Sarana Siskamling

Terkini

Topik Populer

Iklan