Iklan

Iklan

Antisipasi Kriminalitas, Polsek Rawamerta Gelar Patroli Siang

BERITA PEMBARUAN
26 Januari 2023, 13:18 WIB Last Updated 2023-01-26T06:18:46Z
Anggota Polsek Rawamerta saat melakukan patroli di areal ATM BRI di Sukamerta, Kecamatan Rawamerta, Kamis 26 Januari 2023.(foto:ist)


KARAWANG - Unit Patroli Polsek Rawamerta Polres Karawang Aipda Evan bersama Bripka Dedi Try menggelar patroli siang hari di ATM Bank BRI unit Sukamerta, Kecamatan Rawamerta untuk antisipasi aksi kriminalitas siang hari, Kamis 26 Januari 2023.


Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.S.I mengatakan, patroli tersebut dilakukan untuk antisipasi pelaku tindak pidana seperti, curat, curas, di jalur rawan kejahatan. 


"Karena seringnya terjadi tindak kejahatan jalanan. Maka kami senantiasa  memberikan pengawasan dan pengamanan di tempat - tempat tertentu yang dianggap bisa terjadi tindakan kriminalitas," terangnya.


Patroli kali ini kata Aipda Evan menyasar ke  kantor dan ATM Bank BRI Unit Sukamerta. Dan itu untuk mencegah gangguan Kamtibmas, serta meminimalisir terjadinya tindak kejahatan serta menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat.


Kemudian lanjut Evan, pihaknya juga memberikan imbauan Kamtibmas kepada Satpam Bank BRI untuk tetap selalu mematuhi protokol kesehatan, berhati-hati dalam beraktivitas.


"Selalu meningkatkan kewaspadaan, antisipasi tindak kriminalitas serta koordinasi dengan Polsek Rawamerta. Atau segera menghubungi layanan 110 dan bisa melalui WhatsApp Lapor Pak Kapolres Karawang atau Lapor Pak Kapolsek Rawamerta, bila terjadi sesuatu tidakan kriminalitas," imbaunya.(rls/mat) #polreskarawang #polsekrawamerta

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Antisipasi Kriminalitas, Polsek Rawamerta Gelar Patroli Siang

Terkini

Topik Populer

Iklan