Iklan

Iklan

Personel Polsek Rawamerta Sambang Pimpinan Ponpes Al-Hidayah

BERITA PEMBARUAN
26 Januari 2023, 12:58 WIB Last Updated 2023-01-26T05:58:13Z
Bripka Halim saat bersilaturahmi ke Pimpinan Ponpes Al-Hidayah di Kecamatan Rawamerta, Kamis 26 Januari 2023.(foto:ist)


KARAWANG - Bhabinkamtibmas Desa Sukamerta Polsek Rawamerta Polres Karawang Bripka Halim, melaksanakan sambang dan silaturahmi ke rumah tokoh agama sekaligus pimpinan umum Ponpes Al-Hidayah, Kecamatan Rawamerta, Kabupaten Karawang, Kamis 26 Januari 2023.


Pada kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas menemui tokoh agama dan juga pimpinan Ponpes Al Hidayah KH Abdul Ghoni Ma'ruf


Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Sukamerta menyampaikan pesan kamtibmas kepada tokoh agama di wilayah binaannya.


Bripka Halim mengatakan, kami mohon agar tokoh agama meningkatkan kewaspadaan keamanan di lingkungan masing - masing. 


"Kemudian waspadai juga paham radikalisme garis keras yang dapat merusak persatuan dan kesatuan bangsa," ujar Bripka Halim. 


Selain itu kata Halim, kita harus mewaspadai dan jangan mudah percaya terhadap berita hoax, ujaran kebencian, maupun isu sara di media sosial, yang dapat memecah belah kerukunan dan persatuan warga masyarakat.


Lanjut Halim, sehubungan dengan sekarang memasuki tahun politik diminta agar tokoh agama ikut menjaga kerukunan warga masyarakat, meskipun berbeda pilihan, supaya selalu aman dan kondusif,” terangnya. 


Sementara Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.S.I., melalui Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis, S.H., mengatakan, bahwa seluruh Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Rawamerta selalu sambang di desa binaannya.


"Hal itu dilakukan agar selalu mengetahui perkembangan desa binaannya,” ujar Kapolsek.(rls/mat)#polreskarawang #polsekrawamerta

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Personel Polsek Rawamerta Sambang Pimpinan Ponpes Al-Hidayah

Terkini

Topik Populer

Iklan