Iklan

Iklan

Jalan Berlumpur, Ibu Hamil Mau Melahiran Ditandu di Karawang

BERITA PEMBARUAN
04 Januari 2023, 00:31 WIB Last Updated 2023-01-03T17:31:30Z
Seorang ibu hamil ditandu karena akses jalan tidak bisa dilewati kendaraan bermotor di Cikeong Desa Segarjaya Kecamatan Batujaya, Selasa 3 Januari 2023.(foto:ist)


KARAWANG - Viral video yang diunggah akun Sosial Media (Sosmed) Instagram @info_cikarang_karawang, seorang perempuan hamil yang ditandu oleh dua orang warga, karena jalan tersebut sulit untuk dilalui kendaraan, Selasa (3/1/23).


Terlihat, pada video yang berdurasi 30 detik tersebut jalan masih berlumpur, hingga seorang perempuan yang akan melahirkan itu terpaksa harus ditandu.


Diketahui, lokasi jalan tersebut di Kampung Cikeong, Desa Segarjaya, Kecamatan Batujaya, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.


Menurut caption yang diunggah, akses jalan yang biasa dilalui warga masih tanah. Dan saat musim penghujan sulit untuk dilalui kendaraan. Maka ketika ada yang sakit ataupun hendak melahirkan terpaksa harus ditandu. 


"Padahal hampir 70 Kartu Keluarga (KK) yang tinggal dikampung tersebut, semoga ada solusi terkait kondisi jalan. Kabarnya sang Ibu dan Bayi lahir dengan selamat," lanjut isi postingan @info_cikarang_karawang


Tak hanya itu, ada juga sindiran netizen dari akun @boedak_gunung yang berisikan "Kota industri, pabrik uang, mobil motor semua ada di karawang," cetusnya.


Hingga ada yang mengkaitkan akun Bupati Karawang @cellicanurachadiana dari @hattimmarrinero.(Ki)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jalan Berlumpur, Ibu Hamil Mau Melahiran Ditandu di Karawang

Terkini

Topik Populer

Iklan