Iklan

Iklan

Petani Mengeluh, Bhabinkamtibmas Menjawab dengan Bersihkan Saluran

BERITA PEMBARUAN
06 Januari 2023, 20:45 WIB Last Updated 2023-01-06T17:06:33Z
Bhabinkamtibmas Desa Sukameriah terlihat terjun langsung bersihkan saluran air di persawahan, Jumat 6 Januari 2023.(foto:ist)


KARAWANG - Sebagai wujud kebersamaan dan cinta lingkungan, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Rawamerta Bripka Halim lakukan kerja bakti bersama Aparatur Desa Sukamerta dan para petani di Desa Sukamerta, Kecamatan Rawamerta, Kabupaten Karawang, Jumat 6 Januari 2023.


Kegiatan yang dilaksanakannya berupa membersihkan saluran air pesawahan. Sementara itu dalam melakukan Bhabinkamtibmas terlihat penuh keakraban dan kekeluargaan.


Bripka Halim mengatakan, kegiatan kali ini digelar bertujuan untuk para petani yang sedang masa tandur (tanam _red) agar melancarkan saluran air ke areal pesawahan.


Menurutnya, keikutsertaan Babinkamtibmas dalam kerja bakti  bersama warga adalah sebagai wujud kedekatan dan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat dimana Polisi merupakan pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.


“Inilah wujud kedekatan kami sebagai pelayan masyarakat, untuk memberikan solusi kepada para petani yang mengeluhkan saluran air ke persawahan mereka," kata Bripka Halim.


Sementara Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis, S.H., mengatakan bahwasanya Bhabinkamtibmas sebagai garda terdepan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat menjadi barometernya Polri. 


"Oleh sebab itu Bhabinkamtibmas harus selalu siap dalam melayani masyarakat," pungkas Kapolsek.(mat)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Petani Mengeluh, Bhabinkamtibmas Menjawab dengan Bersihkan Saluran

Terkini

Topik Populer

Iklan