Iklan

Iklan

Polsek Rawamerta Kawal Aksi Unras Setakar ke Gedung DPRD

BERITA PEMBARUAN
24 Januari 2023, 19:47 WIB Last Updated 2023-01-24T12:47:49Z
Kapolsek Rawamerta AKP M.Wasis terlihat saat mengawal aksi UNRAS Setakar Kecamatan Rawamerta, Selasa 24 Januari 2023.(foto:ist)


KARAWANG - Kepolisian Sektor (Polsek) Rawamerta, Polres Karawang mengawal Aksi Unjuk Rasa Serikat Tani Karawang (Setakar) Desa Pasirkaliki dan Desa Pasirawi Kecamatan Rawamerta, menuju Kantor DPRD Karawang, Selasa 24 Januari 2023.


Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.S.I., melalui Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis, S.H., mengatakan,.tugas Polri adalah sebagai pelayanan masyarakat, dan sebagai mediator pencarian solusi di masyarakat.  


"Pada hari ini Kami mengawal kegiatan masyarakat yang akan menyampaikan aspirasinya ke Pemda dan kami lakukan pengawalan massa sampai memasuki kawasan Kantor DPRD Karawang. Serta mengatur pergerakan massa tidak mengganggu lalu lintas," ujar Kapolsek.


Diketahui Setakar Desa Pasirawi dan Pasirkaliki akan menyampaikan aspirasi terkait saluran pengairan ke lahan petani di wilayah dua desa tersebut.(rls/mat) #polreskarawang #polsekrawamerta

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polsek Rawamerta Kawal Aksi Unras Setakar ke Gedung DPRD

Terkini

Topik Populer

Iklan