Iklan

Iklan

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Ngobrol Bareng Bersama Warga

BERITA PEMBARUAN
24 Januari 2023, 19:27 WIB Last Updated 2023-01-24T12:27:04Z
Bhabinkamtibmas dan Babinsa Rawamerta bersinergi bersama warga lingkungan menggelar ngobrol bersama, Selasa 24 Januari 2023.(foto:ist)


KARAWANG - Bhabinkamtibmas Polsek Rawamerta Polres Karawang selalu terus meningkatkan kegiatan sambang dan patroli wilayah, salah satunya tatap muka dengan warga. 


Hal itu dilakukan guna mewujudkan keamanan, ketertiban serta antisipasi gangguan Kamtibmas, dengan cara memberikan imbauan serta sampaikan pesan kamtibmas secara langsung.


Bripka Halim Bhabinkamtibmas Desa Sukamerta bersama Babinsa TNI AD Serka Ferry melakukan silaturahmi kepada warga di wilayah binaannya, Selasa 24 Januari 2023.


Bripka Halim mengatakan, sudah menjadi tugas dan kewajiban selaku Bhabinkamtibmas yang bertugas di desa untuk memberikan informasi dan imbauan kepada warga. 


"Dan itu saya lakukan sebagai upaya menciptakan situasi yang kondusif di desa binaan," ujarnya.


Di tempat yang sama Babinsa TNI AD Serka Ferry mengatakan, bahwa warga masyarakat agar ikut menjaga keamanan. Dan saling menjaga kerukunan antar warga masyarakat, agar terciptanya keharmonisan dan menjalin kekeluargaan antar warga.


“Bagi warga, apabila ada yang melihat atau mengetahui adanya suatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya segera untuk menghubungi kami. Atau melapor ke Polsek Rawamerta, supaya dapat segera diantisipasi sedini mungkin,” pungkas Serka Ferry.


Sementara Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.S.I., melalui Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis, S.H., sangat mengapresiasi tugas yang selama ini dilaksanakan oleh para Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam menjalin kedekatan bersama warga binaannya. Menjaga Kamtibmas tetap kondusif.


“Saya berharap kedekatan antara Bhabinkamtibmas dan Babinsa bersama masyarakat tetap terjalin dengan baik. Karena tanpa adanya dukungan dari warga masyarakat, tentunya tugas kepolisian tidak akan terlaksana dengan baik dan berkesinambungan. Sehingga kita jaga dan pelihara dengan sebaik mungkin.” tandasnya.(rls/mat) #polreskarawang #polsekrawamerta


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bhabinkamtibmas dan Babinsa Ngobrol Bareng Bersama Warga

Terkini

Topik Populer

Iklan