Iklan

Iklan

Patroli Perekat Polsek Rawamerta Sambangi Warga di Pos Kamling

BERITA PEMBARUAN
24 Januari 2023, 19:04 WIB Last Updated 2023-01-24T12:04:55Z
Anggota Polsek Rawamerta saat nyambangi warga yang sedang siskamling di wilayah hukum Polsek Rawamerta, Selasa (24/01/2023) dini hari. (foto:ist)


KARAWANG - Guna menjalin silahturahmi dan menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Rawamerta, Bhabinkamtibmas Desa Gombongsari Polsek Rawamerta Polres Karawang Aipda Supriono melaksanakan patroli dialogis kepada warga yang melaksanakan ronda, Selasa (24/1/2023) dini hari.


Pada Patroli Perekat tersebut, Aipda Supriono menyampaikan pesan Kamtibmas sekaligus mengajak jajaran warga untuk lebih meningkatkan kewaspadaan.


"Dan  bukan hanya waspada saja, kepedulian terhadap lingkungan masing harus. Hal itu guna mencegah segala bentuk gangguan Kamtibmas," ujar Aipda Supriono.


Sementara Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.S.I., melalui Kapolsek Rawamerta AKP Mohamad Wasis, S.H., mengatakan, kegiatan patroli dialogis yang dilaksanakan oleh anggota Bhabinkamtibmas itu salah satunya menyampaikan pesan kamtibmas dan memberi pembinaan kepada warga yang ada di Desa Gombongsari.


"Agar tercipta kamtibmas yang diharapkan, serta terjalin silaturahmi yang baik antara Polri dengan warga masyarakat," ujar AKP Mohamad Wasis.


Kemudian,.kata M.Wasis,.dengan meningkatkan patroli dialogis, pelaksanaan tugas kepolisian sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat lebih dirasakan oleh masyarakat. 


"Selain itu dengan adanya kedekatan dengan masyarakat pihak kepolisian akan mudah memperoleh informasi terkait kamtibmas di suatu wilayah," pungkasnya. (rls/mat)

#polsekrawamerta #polreskarawang

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Patroli Perekat Polsek Rawamerta Sambangi Warga di Pos Kamling

Terkini

Topik Populer

Iklan