Iklan

Iklan

Sampaikan Imbauan Kamtibmas, Polsek Rawamerta Kunjungi Monumen Rawagede

BERITA PEMBARUAN
23 Januari 2023, 19:55 WIB Last Updated 2023-01-23T12:55:21Z
Kapolsek Rawamerta AKP.M.Wasis saat mengunjungi Monumen Rawagede, Senin 23 Januari 2023.(foto:ist)


KARAWANG - Patroli Perekat Polsek Rawamerta Polres Karawang dipimpin langsung Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis, S.H., di Monumen Rawagede Desa Balongsari Kecamatan Rawamerta Kabupaten Karawang, Senin 23 Januari 2023.


Kapolsek bersama anggota piket melaksanakan sambang ke Monumen Rawagede bertatap muka dengan beberapa pengurus Monumen.


Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.S.I., melalui Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis, S.H., pada kunjungan tersebut mengatakan, selain untuk mempererat tali silaturahmi juga memberikan imbauan tentang antisipasi gangguan kamtibmas.


"Gangguan Kamtibmas tersebut seperti curas, curat dan curanmor serta pencurian, dan juga curat coret tembok monumen. Diharapkan warga agar bersama menjaga keamanan lingkungan wilayah monumen," ujar Kapolsek.


Selanjutnya kata M.Wasis, kunjungan tersebut juga untuk melakukan dialog, tentang bagaimana meningkatkan serta menjaga situasi yang aman dan nyaman.


"Untuk menjaga dalam wilayah monumen  tentu dibutuhkan kerjasama antara Polisi, Pemerintahan Desa serta warga masyarakat untuk mewujudkan semua itu,” terangnya.(rls/mat) #polreskarawang  #polsekrawamerta

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sampaikan Imbauan Kamtibmas, Polsek Rawamerta Kunjungi Monumen Rawagede

Terkini

Topik Populer

Iklan