Iklan

Iklan

Jaga Harkamtibmas, Polsek Rawamerta Gelar Patroli Cipta Kondisi

BERITA PEMBARUAN
23 Januari 2023, 19:18 WIB Last Updated 2023-01-23T12:18:33Z
Kapolsek Rawamerta AKP M.Wasis saat melakukan dialog dengan warga dan pedagang di wilayah hukum Rawamerta, Senin 23 Januari 2023.(foto:ist)


KARAWANG - Partoli perekat Polsek Rawamerta Polres Karawang yang dipimpin langsung Kapolsek AKP Moh Wasis, S.H., menggelar patroli dialog bersama masyarakat serta para pedagang di wilayah hukum Polsek Rawamerta Kabupaten Karawang, Senin 23 Januari 2023.


Sasaran Operasi Cipta Kondisi masyarakat dan para pedagang yang sedang berjualan, untuk berdialog langsung dengan Kapolsek yang didampingi anggotanya di area  jajanan kuliner di Kebon Kosong Desa Cibadak Kecamatan Rawamerta.


Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis, S.H.,  mengatakan, siang hari  ini kami personel Polsek Rawamerta melaksanakan kegiatan dialog cipta kondisi dalam rangka Harkamtibmas. Tujuan dari dialog tersebut untuk mengetahui kondisi masyarakat dan para pedagang dan keluhan keluhannya terkait keamanan di wilayah tersebut. 


"Kegiatan tersebut salah satunya untuk mencegah kriminalitas di tengah masyarakat dengan sasaran para pedagang. Serta menampung curhatnya masyarakat. Agar masyarakat berani melaporkan bila ada tidak pemerasan dan tindak kejahatan, dengan lapor pak Kapolsek atau lapor pak Kapolres," jelasnya.(rls/mat) #polreskarawang #polsekrawamerta

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jaga Harkamtibmas, Polsek Rawamerta Gelar Patroli Cipta Kondisi

Terkini

Topik Populer

Iklan