Iklan

Iklan

Rangkaian HUT ke-50, PDIP Tapin Galakkan Gerakan Hidup Sehat

BERITA PEMBARUAN
23 Januari 2023, 17:12 WIB Last Updated 2023-01-23T10:12:55Z
Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Tapin Ir.Yuspianor.(foto:ist)


RANTAU - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Tapin menggelar kegiatan Gerakan Hidup Sehat di Desa Mandurian Hilir Kecamatan Tapin Tengah, Kabupaten Tapin Kalsel, Senin 23 Januari 2023.


Kegiatan tersebut merupakan rangkaian HUT PDIP ke-50 tahun, sekaligus merayakan hari ulang tahun Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri ke -76 tahun.


Ketua DPC PDIP Kabupaten Tapin H. Midpay Syahbani melalui Sekretaris DPC Ir. Yuspianor mengatakan, PDIP kembali melakukan program HUT ke -50 tahun dengan melaksanakan gerakan hidup sehat dengan membuat dapur umum, kegiatan masak - memasak dengan menu sajian yang murah meriah sehat dan bergizi.


“Makanan hasil olahan akan dibagikan kepada masyarakat, ibu hamil dan anak-anak melalui Taman Pendidikan Al-Qur'an di Desa Mandurian demi mencegah stunting,” kata Yuspi.


Politisi muda PDI Perjuangan ini menambahkan, dalam rangkaian HUT partai tahun ini, ada beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan yaitu, Gerakan Hidup Sehat serta Gerakan Penghijauan dengan menanam pohon dan bersih-bersih daerah aliran sungai.


“Selain Gerakan Hidup Sehat ini, pekan depan akan dilaksanakan gerakan penghijauan dan bersih bersih daerah aliran sungai. Hal itu sebagai bentuk dedikasi ibu Megawati Soekarnoputri yang begitu mencintai lingkungan hidup,” terangnya.(ron)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Rangkaian HUT ke-50, PDIP Tapin Galakkan Gerakan Hidup Sehat

Terkini

Topik Populer

Iklan