Iklan

Iklan

Beritajabar.net Gelar Seminar Membangun Usaha Media Online

BERITA PEMBARUAN
30 Desember 2022, 21:20 WIB Last Updated 2023-01-02T14:31:14Z
Peserta dan pemateri Seminar Sehari beritajabar.


SUBANG - Seminar yang digelar oleh media beritajabar.net di Aula Villa Pondok Desa 3 Ciater Kabupaten Subang, Rabu 28 Desember 2022 lalu.


Kegiatan tersebut dihadiri perwakilan wartawan dari berbagai wilayah di Jawa Barat diantaranya Karawang, Bandung, dan Purwakarta. 


Selain itu juga datang para tamu undangan dari Manager Departemen Komunikasi PT Pupuk Kujang Andi Komara dan Widia Fitri, Direktur RS Izza Cikampek dr. Dik Adi Nugraha, Anggota DPRD Kabupaten Karawang, Ir. H. Danu Hamidi serta tokoh masyarakat Karawang, H. Husni Thamrin Zen, S.E.


Seminar Sehari bertajuk 'Kiat Membangun Usaha Media Online diera Digitalisasi dan Globalisasi Modern, Peluang dan Hambatannya' dibuka oleh Sekretaris Fraksi Partai Gerindra Kabupaten Karawang Ir. H. Danu Hamidi. Beberapa tokoh lokal maupun nasional didatangkan sebagai pemateri diantaranya Dr. H. Harjoko Sangganagara Ketua PDIP Kabupaten Bandung, aktivitas 98 wartawan Senior Alumni IISIP Jakarta Putra Gara, Dosen Universitas Bung Karno Jakarta Faysal, S.I.P., MS.I., Dewan Redaksi beritajabar.net H. Yayan Budi Sopyan, M.Pd., dan Bayu Mulya, M.Pd., serta Lawyer beritajabar.net Agus Ferryanto SH., M.H.,C.L.A., C.T.L., C.P.I.R. 


Sementara dua pemateri lainnya berhalangan hadir karena sakit yakni Ketua Yayasan Indonesia Mas Mulyadi Rusmianto, S.E., S.H., M.S.I., M.H., dan Dewan Penasihat SMS Kabupaten Karawang Drs. Nono Hartono. 


Dede Jaenudin, S.I.P., Pemimpin Redaksi beritajabar.net mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi menjadi sponsor kegiatan Seminar Sehari beritajabar.net sehingga acara berjalan dengan lancar dan sesuai dengan rencana.


"Saya haturkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah ikut menjadi sponsor Seminar Sehari beritajabar.net, para pembicara serta tamu undangan kerjasamanya sebagai mitra beritajabar.net," katanya.


Selain itu, Dede Jaenudin menyampaikan terima kasih juga pada perwakilan wartawan yang telah menjadi peserta seminar baik dari Karawang, Bandung dan Purwakarta. 


"Saya haturkan banyak terima kasih pada semua rekan-rekan wartawan yang telah hadir menjadi peserta Seminar Sehari beritajabar.net dan panitia pelaksana dari jajaran redaksi," tutup Dede. (rls/mus) 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Beritajabar.net Gelar Seminar Membangun Usaha Media Online

Terkini

Topik Populer

Iklan