Iklan

Iklan

Sampaikan Pesan Kamtibmas, Kapolsek Rawamerta Sambangi Jamaah Masjid Al-Mujahidin

BERITA PEMBARUAN
30 Desember 2022, 18:34 WIB Last Updated 2022-12-30T11:34:15Z
Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis (kedua dari kanan) saat bersilaturahmi dengan Jamaah Masjid Al Mujahidin di Desa Balongsari, Jumat 30 Desember 2022.(foto:ist)


KARAWANG - Kapolsek Rawamerta, AKP Moh Wasis, S.H., sambangi jamaah Masjid Al Mujahidin Desa Balongsari Kecamatan Rawamerta, Kabupaten Karawang, Jumat 30 Desember 2022.


Kapolsek Rawamerta, AKP Moh Wasis,SH menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan program kegiatan Polsek Rawamerta pada acara Jumat Curhat 


Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis, S.H., mengatakan, kegiatan Jumat Curhat ini rutin dilaksanakan oleh Polres Karawang dan jajaran Polsek setiap hari Jumat.


"Pada Jumat Curhat kali ini, Polsek Rawamerta menyambangi jamaah Masjid Al Mujahidin dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta beberapa program kegiatan Polsek Rawamerta," ujarnya.


Adapun program kegiatan yang disampaikan, kata Kapolsek, di antaranya, Program Quick Wins Presisi, program Lapor Pak Kapolres Karawang dan Lapor Pak Kapolsek Rawamerta, Jumat Curhat, Jumat Barokah, Medsos Polsek Rawamerta, Layanan Pengaduan 24 jam, Bhabinkamtibmas Keliling, dan Medsos Bhabinkamtibmas.


"Dalam kesempatan ini, jajaran Polsek Rawamerta juga mengajak seluruh jamaah Masjid untuk bersinergi dengan kepolisian, khususnya Polsek Rawamerta dalam mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungan sekitar masing-masing," pungkasnya.(mat)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sampaikan Pesan Kamtibmas, Kapolsek Rawamerta Sambangi Jamaah Masjid Al-Mujahidin

Terkini

Topik Populer

Iklan