Iklan

Iklan

Sambangi Penggilingan Padi, Polsek Rawamerta Monitor Stok Beras

BERITA PEMBARUAN
16 Februari 2023, 19:06 WIB Last Updated 2023-02-16T12:08:01Z
Anggota Polsek Rawamerta saat monitoring Stok Beras di Penggilingan Padi Desa Balongsari, Kamis 16 Februari 2023.(foto:ist)


KARAWANG - Monitoring sektor ekonomi pangan, Anggota Polsek Rawamerta Polres Karawang sambangi Pabrik Penggilingan Padi di Dusun Rawagede Desa Balongsari Kecamatan Rawamerta Kabupaten Karawang, Kamis 16 Februari 2023.


Kegiatan monitoring pada Penggilingan Padi tersebut merupakan Instruksi langsung dari Presiden RI saat Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) TNI - Polri.


Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.S.I., melalui Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis, S.H., mengatakan, pelaksanaan kegiatan tersebut adalah atensi dari Kapolri dan instruksi langsung dari Presiden RI pada Rapimnas TNI-POLRI, untuk penguatan ekonomi.


"Terkait masalah ekonomi sudah pasti akan berimbas pada situasi kondusivitas di tengah - tengah masyarakat," ujar Kapolsek.


Kami kata Kapolsek, senantiasa selalu memonitor persediaan pangan dan bahan - bahan pokok lainnya, agar tidak ada yang memanfaatkan situasi saat ini, dengan cara menimbun atau menaikan harga barang.


"Selain monitoring kami juga memberikan imbauan kamtibmas kepada para pedagang agar selalu aman dan kondusif," terangnya.(rls/mat) #polreskarawang

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sambangi Penggilingan Padi, Polsek Rawamerta Monitor Stok Beras

Terkini

Topik Populer

Iklan