Iklan

Iklan

Antisipasi Kejahatan Jalanan, Kapolres Karawang Perketat Patro

BERITA PEMBARUAN
08 Maret 2023, 16:41 WIB Last Updated 2023-03-08T09:41:33Z
Anggota Polsek Rawamerta saat melaksanakan Patroli malam di perbatasan Kecamatan Rawamerta, Rabu 8 Maret 2023.(foto:ist)


KARAWANG - Polres Karawang terus gencarkan patroli skala besar, atau gabungan untuk memberantas kejahatan jalanan yang meresahkan dan kerap memakan korban.


Patroli tersebut dimulai pukul 00.00 - 04.00 WIB, guna men­cegah aksi kejahatan jalanan dan begal. Sejumlah pemuda yang nongkrong di pinggir jalan pun diminta pulang ke rumah masing-masing.


Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.S.I., menerangkan adanya kejahatan jalanan yang sudah meresahkan war­ga khususnya di wilayah pusat Kota Karawang.


Lanjut Kapolres, mengatakan, untuk memperketat keamanan khususnya di wilayah pusat Kota Karawang, dengan sandi 'Kepung Karawang' dengan kita perketat Patroli yang dilaksanakan oleh Polres Karawang dan di back up oleh polsek-polsek jajaran Polres Karawang dengan menyekat jalur-jalur perbatasan kota kabupaten.


"Dan pihaknya juga tengah mem­buru para pelaku kejahatan jalanan yang meresahkan masyarakat, dan akan menindak tegas aksi kriminalitas," ujarnya.


Pantauan media, di beberapa lokasi, sejumlah kerumunan yang berpotensi mengganggu keamanan dan ketertiban diperiksa dan dibubarkan.


Sementara Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis, S.H., menjelaskan Patroli Polsek Rawamerta melaksanakan patroli wilayah kecamatan dan langsung sekira pukul 01.00 WIB sampai subuh melaksanakan penyekatan di jalur perbatasan Kecamatan Rawamerta - Tegalsawah.



"Kita stand by di jalur perbatasan Kecamatan Rawamerta- Karawang untuk memperketat dan mempersempit jalur para pelaku kejahatan jalanan sesuai perintah dari bapak Kapolres Karawang," kata Dhoni dikon­firmasi.(rls/mat)

#Polripresisi #polreskarawang

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Antisipasi Kejahatan Jalanan, Kapolres Karawang Perketat Patro

Terkini

Topik Populer

Iklan