Iklan

Iklan

Diduga Oknum Berseragam ASN Kabupaten Bekasi Pesta Miras

BERITA PEMBARUAN
14 Maret 2023, 16:47 WIB Last Updated 2023-03-14T10:07:27Z
Salah satu meja yang kedapatan ada miras dan beberapa gelas sisa miras di salah satu Hotel di Cikarang, Senin (13/3/2023) malam. (Foto:ist)


BEKASI - Beberapa orang yang berseragam ASN Kabupaten Bekasi, diduga pesta miras di Hotel Grand Zuri Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi. Oknum yang diduga ASN tersebut sedang mengikuti acara Bimtek yang digelar Bawaslu Kabupaten Bekasi, Senin (13/3/2013) malam.


Diketahui di tempat tersebut ditemukan satu botol minuman beralkohol jenis wine dan empat buah gelas bekas pakai.


Kejadian itu terungkap setelah awak media akan konfirmasi ke pihak panitia. Tetapi tidak ada yang mau konfirmasi dan diwawancara panitia kegiatan, malah saling lempar. 


Kemudian lanjutnya, ketika awak media mencari nara sumber yang akan dikonfirmasi, secara tidak sengaja menemukan minuman keras dan beberapa gelas, seperti sudah terpakai atau bekas  dikonsumsi.


Kemudian awak media konfirmasi pada panitia kegiatan tersebut, namun mereka tidak ada yang memberikan keterangan apapun. Mereka bungkam.


Sebelumya Sekretaris Bawaslu yang biasa disapa Ibu Butet saat dimintai keterangan melalui telpon mengatakan, bahwa acara yang diadakan oleh Bawaslu tersebut bisa diliput oleh media tinggal koordinasi saja dengan pihak panitia.


"Untuk meliput boleh-boleh saja pak, tinggal koordinasi saja pada panitia penyelenggara yang ada di lokasi," ucapnya.


Diketahui kegiatan tertutup yang diadakan  Bawaslu adalah laporan pertanggungjawaban Panwascam yang diikuti oleh 64 peserta dari kepala Pengelolaan Keuangan Panwascam dan Kepala Sekretariat Panwascam.(Sigit).


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Diduga Oknum Berseragam ASN Kabupaten Bekasi Pesta Miras

Terkini

Topik Populer

Iklan