Iklan

Iklan

Bukti Kedekatan Anggota Polri, Bersama Warga Bersihkan Lingkungan

BERITA PEMBARUAN
09 Maret 2023, 17:49 WIB Last Updated 2023-03-09T10:49:30Z
Bhabinkamtibmas Aipda Iskandar seusai melaksanakan bersih lingkungan bersama warga, Kamis 9 Maret 2023.(foto:ist)


KARAWANG - Bhabinkamtibmas Polsek Rawamerta Polres Karawang Aipda Iskandar Wiratmaja, melaksanakan kerja bakti bersama warga Desa Sukapura, Kecamatan Rawamerta Kabupaten Karawang, Kamis 9 Maret 2023.


Bersama warga personel Polsek Rawamerta tersebut membersihkan selokan dan rumput yang sudah tinggi di sepanjang jalan Desa Sukapura pagi hingga siang hari.


Aipda Iskandar mengatakan, Bhabinkamtibmas bahu membahu membersihkan selokan dan rumput yang sudah tinggi dengan menggunakan alat seadanya berupa sabit dan cangkul.


Menurutnya, hal itu dilakukan guna mengantisipasi terjadinya banjir mengingat curah hujan saat ini sangat tinggi apabila selokan tidak lancar dikarenakan sumbatan sampah maka akan menyebabkan banjir.


"Dengan melaksanakan kerja bakti secara gotong-royong seperti ini, semangat kebersamaan antar warga dapat terjalin dengan baik, sekaligus dapat menumbuhkan rasa kepedulian terhadap kebersihan lingkungan sekitar," ujarnya.


Dan ini kata Aiptu Iskandar, adalah salah satu dari bukti kita sebagai anggota kepolisian yang selalu ada di tengah-tengah masyarakat. (rls/mat)

#polsekrawamerta #polreskarawang

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bukti Kedekatan Anggota Polri, Bersama Warga Bersihkan Lingkungan

Terkini

Topik Populer

Iklan