Iklan

Iklan

Jalin Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Sambang ke Rumah Kepala Desa

BERITA PEMBARUAN
03 Maret 2023, 16:42 WIB Last Updated 2023-03-03T09:42:11Z
Aipda Supriono saat berkunjung ke rumah Kepala Desa Gombongsari, Jumat 3 Maret 2023.(foto:ist)


KARAWANG - Polsek Rawamerta, Bhabinkamtibmas Desa Gombongsari Kecamatan Rawamerta Kabupaten Karawang bersilaturahmi ke rumah Kepala Desa Gombongsari Warjo, Jumat (03/03/2023)


Pada kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Rawamerta Polres Karawang Aipda Supriono menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar kades bersama pemerintah desa dapat membantu pihak Polri dalam menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.


"Kita harus senantiasa bersinergi untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan," ajak Aipda Supriono.


Sementara Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.S.I., melalui Kapolsek Rawamerta AKP  M.Wasis mengatakan, Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak Polri untuk menjaga keamanan masyarakat agar tetap kondusif. 


Dan diharapkan selalu berkoordinasi dengan kepala desa untuk bisa menyelesaikan setiap permasalahan sejak dini. Sehingga bisa meminimalisir dampak yang ditimbulkannya.


Kepala Desa Gombongsari Warkop mengapresiasi kinerja Bhabinkamtibmas yang  selalu bersilaturahmi dan berkoordinasi dengan pihak pemerintahan desa. Bahkan kerap hadir di tengah - tengah warga.


“Terimakasih banyak atas kedatangan dan koordinasi yang telah dilakukan, semoga keamanan masyarakat tetap kondusif,” ucapnya.(rls/mat)

#Polripresisi #polreskarawang

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jalin Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Sambang ke Rumah Kepala Desa

Terkini

Topik Populer

Iklan