Iklan

Iklan

Ngobrol Santai dengan Warga, Bripka Halim Imbau Waspadai Bencana Alam

BERITA PEMBARUAN
03 Maret 2023, 18:58 WIB Last Updated 2023-03-03T11:58:03Z
Bripka Halim saat ngobrol santai dengan warga sembari mengimbau agar tetap untuk senantiasa bersinergi dengan Polri,Jumat 3 Maret 2023.(foto:ist)


KARAWANG - Upaya memberikan rasa aman, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Rawamerta Polres Karawang, Bripka Halim terus menggelar patroli dialogis di Desa Sukamerta, Kecamatan Rawamerta, Kabupaten Karawang.


Dalam sambangnya kali ini, Bripka Halim biasa disapa, mengimbau warga untuk membantu Polri menjaga kamtibmas dan menjauhi perbuatan melanggar hukum.


"Intinya tetap jaga kamtibmas. Tidak berbuat hal-hal yang melanggar hukum. Sesama tetangga harus selalu rukun, kalau ada masalah, sebaiknya diselesaikan dengan baik, tidak boleh ada kekerasan ataupun main hakim sendiri," imbau Bhabin.


Kemudian lanjut Halim, kita juga ingatkan, kalau ada gangguan kamtibmas seperti perkelahian atau ada yang membuat keributan, tolong segera lapor, biar dengan cepat ditindak lanjuti. 


"Sehingga persoalan tidak menjadi panjang dan besar," ucap Halim singkat.


Lebih lanjut Bripka Halim mengatakan, terkait dengan curah hujan yang masih tinggi, pihaknya  tak bosan selalu mengimbau warganya untuk senantiasa berhati-hati.


Bilamana hujan masih mengguyur setiap harinya kata Halim, warga diminta ekstra waspada terlebih pada malam hari karena banjir, besar kemungkinan akan terjadi.


“Hujan kalau turun setiap harinya otomatis sungai bisa meluap. Sehingga kita perlu mengimbau masyarakat agar tidak lengah. Apalagi kalau hujannya turun di malam hari khususnya mereka yang tinggal di pinggir kali," ujar Bhabin.


Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.S.I.,  mengatakan, pihaknya mengintruksikan kepada para Kapolsek khususnya para Bhabinkamtibmas agar selalu siap siaga apabila ada kejadian-kejadian atau Informasi dari masyarakat, khususnya di desa binaanya.


"Apalagi dengan cuaca penghujan dengan intensitas tinggi bisa dimungkinkan akan ada musibah banjir," pungkas orang nomor satu di Korp Bhayangkara Resor Karawang.(rls/mat)

#Polripresisi #polreskarawang

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ngobrol Santai dengan Warga, Bripka Halim Imbau Waspadai Bencana Alam

Terkini

Topik Populer

Iklan