Iklan

Iklan

Target Daerah Terisolir, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi Salurkan Bantuan

BERITA PEMBARUAN
03 Maret 2023, 19:45 WIB Last Updated 2023-03-03T12:45:19Z
Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi Novy Yasin saat memberikan bantuan pada daerah terisolir terdampak banjir di Kecamatan Cabangbungin, Jumat 3 Maret 2023.(foto:ist)


BEKASI - Setelah kemarin di Pebayuran, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi Novy Yasin, kembali salurkan bantuan sembako ke wilayah terdampak dan terisolir di Sindangsari dan Jayalaksana, Kecamatan Cabangbungin, Jumat 3 Maret 2023.


Novy Yasin mengatakan, kita akan terus memberikan bantuan ke wilayah yang terisolir dulu. Karena mereka sangat membutuhkan dan jalan ke wilayahnya putus yang berupa sembako dan lainya.


"Kita juga meminta data dari pihak kecamatan, agar tahu desa, atau kampung mana yang susah mendapatkan bantuan tersebut. Karena mereka pasti sangat membutuhkan bantuan," ujar Novy. 


Lebih lanjut Novy mengatakan, kami akan terus bergerak ke wilayah - wilayah lain, khususnya untuk dapil lima. Semoga dengan sedikit bantuan ini bisa menyambung kehidupan, dan mereka yang terkena musibah tidak kelaparan," terangnya. 


Pantauan media, kegiatan bantuan ini dimulai ba'da sholat Jumat hingga sore hari, dan berjalan dengan lancar tanpa gangguan, meski sedikit ada hambatan di daerah yang terisolir.(Sigit)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Target Daerah Terisolir, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi Salurkan Bantuan

Terkini

Topik Populer

Iklan