Iklan

Iklan

Polsek Rawamerta Kawal Distribusi Bantuan pada Warga Terdampak Banjir

BERITA PEMBARUAN
01 Maret 2023, 13:57 WIB Last Updated 2023-03-01T06:57:15Z
Anggota Polsek Rawamerta saat mengawal pendistribusian bantuan pada warga terdampak,Rabu 1 Maret 2023.(foto:ist)


KARAWANG - Guna meringankan beban warga binaan yang terdampak banjir, Bhabinkamtibmas Polsek Rawamerta Polres Karawang mengawal pendistribusian bantuan sembako.


Bhabinkamtibmas Polsek Rawamerta Polres Karawang Aipda Supriono mengatakan, pendistribusian bantuan sembako kepada warga Dusun Ciwelut Desa Panyingkiran  Kecamatan Rawamerta sebanyak 65 KK , dan besok lusa Insya Allah ke beberapa desa lain yang terdampak.


"Seperti Desa Pasirawi ada beberapa dusun yang terdampak, Sebanyak 132 warga dan 40 KK, lalu besok harinya lagi ke Desa Balongsari 148 KK dari beberapa dusun," sebutnya, Rabu (01/03/2023)


Sementara Kapolsek Rawamerta Polres Karawang  AKP Mohamad Wasis, S.H., mengatakan, kehadiran Bhabinkamtibmas dalam kegiatan pendistribusian sembako guna menjalin keakraban antara bhabinkamtibmas dengan warga binaan. 


"Sehingga dengan kehadirannya dapat dirasakan oleh warga masyarakat,"  ucapnya.


Lebih lanjut AKP M Wasis mengatakan Bhabinkamtibmas melakukan pendistribusian paket sembako yang berupa mie instan bagi warga yang terdampak banjir, sembako langsung diantar ke rumah warga yang terdampak banjir. 


“Semoga dengan pemberian bantuan ini dapat bermanfaat untuk membantu meringankan beban kepada warga yang terdampak banjir," tutup Kapolsek.(rls/mat)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polsek Rawamerta Kawal Distribusi Bantuan pada Warga Terdampak Banjir

Terkini

Topik Populer

Iklan