Iklan

Iklan

Sapa Warga, Bhabinkamtibmas Besama Babinsa Sambang di Desa Binaannya

BERITA PEMBARUAN
11 Maret 2023, 20:00 WIB Last Updated 2023-03-11T13:00:34Z
Babinsa dan Bhabinkamtibmas bersinergi sambangi warga di Desa Kutawargi, Sabtu 11 Maret 2023.(foto:ist)


KARAWANG - Salah satu wujud sinergitas TNI-Polri, Bhabinkamtibmas Polsek Rawamerta Polres Karawang bersama Babinsa AD melaksanakan sambang di Desa Kutawargi Kecamatan Rawamerta Kabupaten Karawang, Sabtu 11 Maret  2023.


Saat melaksanakan kegiatan Sambang, Aiptu Yayat Hidayat bersama Sertu Dedi menyambangi dan menyapa warga. Dengan penuh keakraban dan keramahan Bhabinkamtibmas dan Babinsa berdialog dengan warga.


Kami kata Aiptu Yayat tidak pernah  merasa bosan untuk memberikan imbauan kepada warga, agar bersinergi dengan aparat kepolisian dan juga TNI dalam mewujudkan lingkungan tempat tinggal yang aman dan nyaman.


“Guna antisipasi segala bentuk gangguan kamtibmas maka peran serta dan kerjasama seluruh lapisan masyarakat dengan aparat kepolisian sangat dibutuhkan untuk memelihara situasi kamtibmas di desa menjadi kondusif," tutur Aiptu Yayat Hidayat


Di samping itu Babinsa berpesan, kami mengimbau kepada warga Desa Kutawargi agar tidak gampang percaya dengan berita yang belum jelas kebenarannya, atau hoax yang dapat menyesatkan masyarakat.


"Kita harus lebih teliti bila membaca berita yang belum tentu kebenarannya. Dan kalau kurang memahami lebih baik ditanyakan kepada kami sebagai petugas," ujarnya.


Sementara itu Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.S.I., melalui Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis, S.H., mengatakan terciptanya keamanan lingkungan dapat dicapai dimulai dari TNI-POLRI dan masyarakat bisa bekerja sama dalam mewujudkan harkamtibmas di wilayah masing-masing.(rls/mat )

#Polripresisi #Polreskarawang

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sapa Warga, Bhabinkamtibmas Besama Babinsa Sambang di Desa Binaannya

Terkini

Topik Populer

Iklan